wdcfawqafwef

Cara Mengetahui Kode CVV Kartu Debit BCA

Cara Mengetahui Kode CVV Kartu Debit BCA
Kartu Debit BCA

Pertanyaan:
Saya baru buat Kartu Debit BCA dan ingin digunakan transaksi online di mana diminta 3 digit kode CVV? Bagaimana cara mengetahui kode tersebut?

Jawaban:
Nasabah yang sudah berhasil buka rekening BCA secara online dari aplikasi BCA mobile selanjutnya bisa ambil kartu debit atau kartu ATM di kantor cabang. Pembuatan Kartu Debit BCA dikenakan biaya Rp25.000 yang biasanya dipotong dari saldo rekening apabila sebelumnya telah melakukan setoran awal atau bisa dibayar secara tunai ketika cetak kartu.

Nasabah bisa memilih dua jenis kartu yang tersedia yaitu Kartu Debit BCA berlogo GPN dan kartu berlogo MasterCard.

Menanggapi pertanyaan di atas perlu diketahui bahwa hanya kartu berlogo MasterCard yang memiliki tiga digit kode keamanan atau kode CVV, kartu GPN tidak memiliki CVV.

Untuk itu pastikan kartu debit yang dimiliki saat ini adalah Kartu Debit BCA berlogo MasterCard. Cara mengetahui kode CVV dari kartu debit yang dimiliki saat ini bisa kita lihat di bagian belakang kartu ada 3 digit angka seperti pada gambar dibawah.
Cara Mengetahui Kode CVV Kartu Debit BCA
Kode CVV

Baca juga: Kartu ATM BCA Tidak Bisa Digunakan Namun Cardless Bisa

3 digit angka CVV tersebut adalah salah satu data rahasia jadi jangan pernah bagikan kepada siapapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BCA. Apabila 3 digit kode CVV dibelakang kartu tidak terlihat jelas sebagai solusi bisa cek kode CVV menggunakan m-BCA pada menu akun saya.





0 Response to "Cara Mengetahui Kode CVV Kartu Debit BCA"

Posting Komentar