wdcfawqafwef

Gagal Verifikasi Wajah BCA Mobile di Luar Negeri

Gagal Verifikasi Wajah BCA Mobile di Luar Negeri
BCA Mobile

Pertanyaan:
Bagaimana seandainya jika saya gagal verifikasi wajah di BCA mobile sedangkan saat ini sedang berada di luar negeri tidak bisa ke kantor Bank BCA?

Jawaban:
Nasabah yang mungkin baru memindahkan nomor telepon terdaftar di rekening BCA dari SIM 1 ke SIM 2 atau baru saja install ulang aplikasi BCA mobile memang diperlukan verifikasi ulang yang bisa dilakukan langsung dari aplikasi. Umumnya verifikasi ulang hanya membutuhkan nomor kartu debit dan nanti mengirim SMS verifikasi.

Pada beberapa kasus selain dengan input nomor kartu debit nasabah juga diminta verifikasi wajah dengan mengirim foto wajah serta foto e-KTP asli.

Apabila verifikasi wajah gagal memang disarankan verifikasi ke kantor Bank BCA dengan membawa e-KTP asli, kartu debit, serta buku tabungan Apabila ada. Lalu bagaimana dengan nasabah yang saat ini berada di luar negeri? Sebagai solusi bisa hubungi call center Halo BCA.

Halo BCA bisa kita hubungi tanpa pulsa seperti pada video di bawah:



Baca juga: Solusi SMS OTP Aktivasi BCA Mobile Belum Diterima

Sedikit tips ketika verifikasi wajah di aplikasi BCA mobile pastikan berada di tempat yang cukup cahaya dan hindari tersenyum termasuk menggunakan penutup kepala. Gambar wajah harus sesuai seperti ketika proses buka rekening.





0 Response to "Gagal Verifikasi Wajah BCA Mobile di Luar Negeri"

Posting Komentar