wdcfawqafwef

Maksimal Uang Yang Bisa Diterima Tahapan Xpresi BCA

Maksimal Uang Yang Bisa Diterima Tahapan Xpresi BCA
Tahapan Xpresi BCA

Pertanyaan:
Berapakah maksimal uang yang bisa diterima Tahapan Xpresi BCA jika saya menerima transfer dari orang lain?

Jawaban:
Nasabah pemilik rekening tabungan Tahapan Xpresi BCA bisa menikmati semua fitur yang tersedia di produk tersebut baik untuk transaksi setor tunai, transfer, termasuk transaksi secara online dengan memanfaatkan layanan digital banking yaitu mobile banking dan internet banking KlikBCA.

Registrasi Mobile Banking BCA (m-BCA) juga internet banking KlikBCA bisa di cabang Bank BCA terdekat yang nanti dibantu oleh layanan customer service.

Selain transaksi transfer ke rekening lain nasabah tabungan tahapan Xpresi BCA tentu saja juga bisa menerima saldo masuk ke rekening atau menerima transfer dari rekening lainnya.

Menanggapi pertanyaan di atas tidak ada batasan maksimal atau limit uang atau saldo yang bisa diterima ke rekening tabungan Tahapan Xpresi BCA untuk transaksi transfer.

Baca juga: Cara Cetak Catatan Transaksi Tahapan Xpresi BCA

Untuk memudahkan pengecekan setiap transaksi baik saldo masuk maupun keluar ke rekening Tahapan Xpresi BCA sangat disarankan mengaktifkan layanan mobile banking maupun Internet Banking. Status transaksi bisa dicek melalui fitur mutasi rekening, nasabah bisa juga mengaktifkan layanan SMS notifikasi dimana akan ada pemberitahuan dalam bentuk SMS ketika ada transaksi di rekening.





0 Response to "Maksimal Uang Yang Bisa Diterima Tahapan Xpresi BCA"

Posting Komentar