wdcfawqafwef

Akun BCA Mobile Bisa Login di Aplikasi BCA Blu?

Akun BCA Mobile Bisa Login di Aplikasi BCA Blu?
Aplikasi BCA Blu

Pertanyaan:
Saya sudah aktivasi aplikasi BCA mobile, jika saya ingin login dengan akun tersebut di aplikasi BCA Blu apakah bisa?

Jawaban:
BCA mobile yang merupakan layanan digital banking dari Bank BCA dalam bentuk aplikasi memuat beberapa fitur diantaranya Mobile Banking BCA (m-BCA) jumlah internet banking KlikBCA. Aplikasi ini tersedia gratis untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Nasabah Bank BCA yang memiliki produk rekening tabungan yang support layanan digital banking bisa melakukan registrasi di layanan BCA mobile melalui mesin ATM BCA atau di kantor cabang Bank BCA. Satu akun yang terkoneksi dengan rekening BCA hanya bisa digunakan login pada satu perangkat.

Menanggapi pertanyaan di atas bagi nasabah Bank BCA yang sudah aktivasi layanan Mobile Banking BCA apabila ingin bisa menggunakan aplikasi BCA belum maka harus buka rekening BCA Digital. Hal ini karena kedua layanan tersebut berbeda.

BCA mobile disediakan khusus bagi nasabah Bank BCA sedangkan aplikasi Blu diperuntukkan bagi nasabah Bank BCA Digital.

Baca juga: Limit Transaksi m-BCA Rekening Giro BCA

Silakan buka rekening di Bank BCA Digital melalui aplikasi Blu bisa menggunakan data diri yang sama dengan data di rekening Bank BCA. Karena Bank BCA Digital tidak memiliki jaringan kantor cabang maka satu-satunya cara untuk buka rekening adalah metode online.

Salah satu keunggulan dari rekening BCA igital salah satunya gratis atau dibebaskan dari biaya administrasi perawatan rekening setiap bulannya.





0 Response to "Akun BCA Mobile Bisa Login di Aplikasi BCA Blu?"

Posting Komentar