wdcfawqafwef

Solusi Bilyet Deposito BCA Hilang

Solusi Bilyet Deposito BCA Hilang
Deposito

Pertanyaan:
Mohon bantuannya dokumen bilyet deposito BCA milik saya hilang bagaimana solusinya untuk dapat bilyet baru?

Jawaban:
Ketika nasabah buka simpanan Deposito Berjangka BCA di kantor cabang sebagai bukti sah akan diberikan bilyet deposito dilengkapi dengan materai.

Nasabah wajib menjaga dokumen dilihat deposito tersebut dengan baik karena diperlukan ketika proses pencairan di kantor cabang yang hanya bisa dilakukan langsung oleh nasabah atau dalam situasi tertentu oleh ahli waris.

Apabila dokumen dilihat Deposito Berjangka BCA hilang atau rusak sebagai solusi nasabah bisa mendatangi kantor cabang Bank BCA tempat pembukaan simpanan deposito untuk pembuatan bilyet baru. Dokumen yang diperlukan diantaranya surat kehilangan dari Kepolisian serta kartu KTP elektronik asli. Khusus nasabah pemilik rekening tabungan silakan bawa buku tabungan dan kartu debit.

Pembuatan bilyet deposito baru akan dibantu oleh customer service. Setelah bilyet berhasil dibuat maka bilyet deposito sebelumnya otomatis tidak berlaku lagi.

Baca juga: Biaya Transfer Bunga Deposito BCA ke Rekening Bank

kHUSUS nasabah yang buka deposito secara online di layanan myBCA tidak mendapatkan dokumen bilyet deposito dan untuk pencairan bisa langsung dilakukan melalui layanan myBCA tanpa perlu ke kantor cabang.





0 Response to "Solusi Bilyet Deposito BCA Hilang"

Posting Komentar