wdcfawqafwef

Biaya Transfer Bunga Deposito BCA ke Rekening Bank

Biaya Transfer Bunga Deposito BCA ke Rekening Bank
Bunga Deposito

Pertanyaan:
Apakah saya bisa transfer bunga dari simpanan deposito BCA ke rekening bank BCA setiap bulannya, jika bisa apakah dikenakan biaya admin?

Jawaban:
Deposito Berjangka BCA menjadi salah satu produk simpanan dengan konsep investasi karena menawarkan suku bunga yang lebih menarik dibandingkan dengan simpanan konvensional. Pembukaan simpanan deposito bisa di cabang Bank BCA atau buka deposito online di layanan myBCA.

Suku bunga dari simpanan Deposito Berjangka BCA mengikuti tingkat suku bunga yang telah ditentukan oleh pihak Bank BCA, umumnya tidak jauh berbeda dari suku bunga dari Bank Indonesia.

Terkait pertanyaan di atas bunga simpanan Deposito Berjangka BCA yang diterima nasabah setiap bulan bisa ditransfer ke rekening BCA tanpa dikenakan biaya admin untuk rekening masih dalam satu kota.

Biaya transfer berlaku apabila:

  • Sesama rekening BCA luar kota: Rp2.000
  • Rekening bank lain Rp2.900 (LLG), Rp30.000 (RTGS)

Baca juga: Simpanan Deposito BCA Kena Pajak

Nominal bunga simpanan Deposito Berjangka BCA yang telah ditransfer ke rekening bank selanjutnya bisa digunakan transaksi seperti saldo rekening pada umumnya.

Perlu diperhatikan bahwa nominal bunga simpanan Deposito Berjangka BCA dikenakan pajak penghasilan mengikuti kebijakan dari Direktorat Jenderal Pajak Indonesia. Nominal bunga yang ditransfer ke rekening adalah nominal final yang telah dipotong pajak.





0 Response to "Biaya Transfer Bunga Deposito BCA ke Rekening Bank"

Posting Komentar