wdcfawqafwef

Biaya Denda Keterlambatan Pembayaran Tagihan Kartu Kredit BCA

Biaya Denda Keterlambatan Pembayaran Tagihan Kartu Kredit BCA
Tagihan Kartu Kredit

Pertanyaan:
Apabila saya terlambat bayar tagihan kartu kredit BCA melewati jatuh tempo apakah dikenakan biaya denda?

Jawaban:
Tagihan kartu kredit BCA setiap bulan umumnya akan dikirim secara elektronik ke alamat email nasabah atau dengan metode dokumen fisik yang dikirim ke alamat rumah maupun kantor. Detail tagihan muncul di billing statement mulai dari nominal sampai dengan tanggal jatuh tempo.

Meskipun ada opsi minimum payment di kartu kredit BCA namun nasabah dihimbau melakukan pembayaran secara full payment dan jangan sampai melewati batas masa waktu jatuh tempo.

Apabila terjadi keterlambatan pembayaran tagihan kartu kredit BCA maka akan dikenakan biaya/denda saat ini sebesar 1% atau maksimal Rp100.000 dari total tagihan.

Denda ini berlaku untuk semua jenis kartu kredit BCA. Nominal denda sewaktu-waktu bisa saja berubah mengikuti syarat dan ketentuan dari Bank BCA selaku penerbit kartu kredit.

Baca juga: Daftar Biaya Annual Fee Kartu Kredit BCA

Sekadar informasi tambahan bagi nasabah yang akan melakukan pembayaran tagihan kartu kredit BCA menggunakan metode transfer dari bank lain usahakan jangan terlalu dekat dengan tanggal jatuh tempo. Karena secara sistem dibutuhkan waktu setidaknya bisa 3 hari kerja untuk dana diteruskan ke Bank BCA.





0 Response to "Biaya Denda Keterlambatan Pembayaran Tagihan Kartu Kredit BCA"

Posting Komentar