wdcfawqafwef

Biaya Penggantian Kartu Kredit BCA

Biaya Penggantian Kartu Kredit BCA
Kartu Kredit BCA

Pertanyaan:
Kartu kredit BCA milik saya sudah hampir saya. Jika nanti ganti dengan kartu baru apa dikenakan biaya?

Jawaban:
Masa berlaku kartu kredit BCA tercetak di bagian depan kartu tertera 2 digit bulan dan 2 digit tahun. Setelah melewati masa berlaku tentu artinya kartu kredit sudah tidak bisa lagi digunakan transaksi baik menggunakan metode fisik di mesin EDC/ATM termasuk transaksi online.

Pada umumnya 1 bulan sebelum masa expired akan dikirimi kartu kredit BCA pengganti dari pusat. Kartu ini dalam kondisi belum aktif jadi ketika diterima perlu diaktivasi dengan membuat kode PIN.

Untuk kartu kredit BCA yang telah habis masa berlaku tidak dikenakan biaya untuk penggantian kartu. Namun, jika kartu hilang atau rusak maka dikenakan biaya. Di bawah ini adalah daftar biaya penggantian kartu kredit BCA:

Visa Batman/ Mastercard PlatinumVisa Platinum/ Visa/ Mastercard Black/ BCA JCB BlackBCA Everyday Card / BCA Indomaret CardBCA Card PlatinumMastercard Matahari / BCA UnionPay
50.000Free50.000Free50.000


Baca juga: Biaya Bunga Tarik Tunai Kartu Kredit BCA

Untuk mendapatkan kartu pengganti silakan kunjungi cabang Bank BCA terdekat atau hubungi layanan call center Halo BCA bagian kartu kredit yang mana nanti kartu dikirim ke alamat nasabah.





0 Response to "Biaya Penggantian Kartu Kredit BCA"

Posting Komentar