wdcfawqafwef

Cara Pengajuan Aplikasi Kartu Kredit BCA Online

Cara Pengajuan Aplikasi Kartu Kredit BCA Online
Pengajuan Aplikasi Kartu Kredit BCA Online

Pertanyaan:
Bisakah saya mengajukan kartu kredit BCA secara online tanpa perlu ke kantor cabang, jika bisa bagaimana caranya?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk selaku perusahaan jasa keuangan sektor perbankan selain memiliki produk simpanan/tabungan dan pembiayaan berupa kredit ada juga produk konsumer yaitu kartu kredit. Beberapa jenis kartu kredit telah diterbitkan Bank BCA beberapa di antaranya berlogo MasterCard dan berlogo Visa.

Untuk pengajuan aplikasi kartu kredit BCA bisa secara online tanpa perlu ke kantor cabang. Caranya cukup mudah silakan kunjungi website resmi BCA di bawah.


Di website formulir elektronik pengajuan aplikasi kartu kredit BCA nanti silakan Klik tombol "Aplikasi Online". Siapkan data seperti KTP elektronik asli, kartu NPWP, nomor telepon aktif dan alamat email aktif.

Silakan isi data dan ketika nanti proses verifikasi akan terhubung langsung dengan customer service Bank BCA melalui video call. Ketika proses pengajuan berhasil kita akan mendapatkan nomor referensi yang bisa digunakan login di halaman tersebut untuk pengecekan status pengajuan kartu kredit BCA.

Baca juga: Cara Aktivasi PIN Kartu Kredit BCA di Website BCA

Sekedar informasi tambahan ketika pengajuan aplikasi kartu kredit BCA secara online pastikan nomor telepon yang didaftarkan berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 2.000 karena nanti akan ada verifikasi dalam bentuk SMS yang memotong pulsa.





0 Response to "Cara Pengajuan Aplikasi Kartu Kredit BCA Online"

Posting Komentar