wdcfawqafwef

Solusi BCA Mobile Muncul 200 Sementara Transaksi Tidak Dapat Diproses

Solusi BCA Mobile Muncul 200 Sementara Transaksi Tidak Dapat Diproses
BCA Mobile

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa transaksi di BCA mobile selalu muncul keterangan 200 sementara transaksi tidak dapat diproses silahkan ulangi beberapa saat lagi. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Ketika transaksi di BCA mobile tepatnya pada fitur m-BCA memang dibutuhkan koneksi internet stabil agar lampu indikator selalu berwarna hijau, apabila indikato berwarna merah transaksi tidak bisa dilanjutkan.

Nasabah yang mengalami masalah ketika transaksi di m-BCA muncul keterangan 200 sementara transaksi tidak dapat diproses pastikan jaringan data seluler atau wi-fi yang digunakan stabil. Atau bisa coba transaksi secara berkala mungkin sedang ada gangguan jaringan pada operator telekomunikasi yang digunakan atau gangguan sementara di layanan m-BCA.

Penyebab lain dari masalah tersebut mungkin nasabah perlu verifikasi ulang aplikasi BCA mobile yang digunakan. Sebagai solusi cara verifikasi ulang BCA mobile cukup mudah, silakan buka aplikasi lalu klik ikon informasi "i" di pojok kanan atas lalu klik nomor "Verifikasi Ulangan" dan input data terkait rekening BCA.

Atau bisa lihat tutorial video di bawah terkait cara verifikasi ulang BCA mobile:



Baca juga: Cara Ganti Kode Akses m-BCA

Ketika proses verifikasi ulang pastikan SIM card dari nomor telepon terdaftar ditempatkan pada slot SIM 1 khususnya pada smartphone yang memiliki dua slot SIM card.





0 Response to "Solusi BCA Mobile Muncul 200 Sementara Transaksi Tidak Dapat Diproses"

Posting Komentar