wdcfawqafwef

Limit KlikBCA Kok Cuma Rp25.000.000?

Limit KlikBCA Kok Cuma Rp25.000.000?
KlikBCA

Pertanyaan:
Saya coba transfer ke rekening bank lain di KlikBCA, tapi mengapa maksimal cuma bisa Rp25.000.000? Padahal katanya limit transaksi harian bisa mencapai Rp500.000.000.

Jawaban:
KlikBCA adalah layanan internet banking dari Bank BCA bagian dari e-Channel bersama dengan layanan mobile banking m-BCA. KlikBCA bisa diakses menggunakan web browser baik pada perangkat smartphone maupun komputer/laptop.

Untuk bisa menggunakan KlikBCA diperlukan registrasi bisa di mesin ATM BCA atau langsung di cabang Bank BCA nanti dibantu customer service sekaligus aktivasi transaksi finansial mendapatkan KeyBCA.

Terkait pertanyaan di atas limit transaksi transfer per hari saat ini di layanan KlikBCA adalah Rp500.000.000 rupiah per User ID. Namun, apabila layanan KlikBCA belum terkoneksi dengan nomor telepon yang terdaftar di rekening maka limitnya hanya Rp25.000.000.

Untuk mendaftarkan nomor telepon silahkan kunjungi cabang BCA terdekat ada hubungi layanan call center Halo BCA. Halo BCA bisa kita hubungi melalui aplikasi tanpa pulsa seperti di video dibawah.



Baca juga: KeyBCA Rusak Apa Bisa Diperbaiki?

Untuk menjaga keamanan rekening customer service Halo BCA tidak pernah menanyakan data rahasia seperti kode PIN, password, kode keamanan kartu debit, kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS, termasuk data rahasia lainnya.





0 Response to "Limit KlikBCA Kok Cuma Rp25.000.000?"

Posting Komentar