wdcfawqafwef

Cara Tarik Saldo Blu by BCA Tanpa Kartu ATM

Cara Tarik Saldo Blu by BCA Tanpa Kartu ATM
ATM BCA

Pertanyaan:
Bagaimana cara saya tarik saldo rekening di blu by BCA sedangkan belum punya kartu ATM?

Jawaban:
Blu by BCA menyediakan kartu debit atau kartu ATM fisik dan virtual card. Kartu ATM akan dikirim ke alamat nasabah setelah request, sedangkan untuk virtual card yang dikenal juga dengan sebutan bluVirtual bisa diaktifkan dari aplikasi blu by BCA.

Meski belum memiliki kartu ATM fisik, nasabah tetapi bisa melakukan tarik tunai di mesin ATM Bank BCA dengan request kode penarikan melalui aplikasi blu by BCA. Ikuti langkahnya seperti di bawah:

Pertama, pada halaman utama aplikasi blue by BCA pilih menu "Transaksi" kemudian pilih menu "Tarik Tunai"

Kedua, isi nominal saldo yang akan ditarik, minimal penarikan Rp50.000.

Ketiga, konfirmasi penarikan. Kemudian masukkan 6 digit PIN aplikasi blu by BCA.

Keempat, aplikasi akan menampilkan kode transaksi. Langkah selanjutnya silakan tarik tunai di mesin ATM Bank BCA. Di mesin ATM Bank BCA pilih "Transaksi Tanpa Kartu" kemudian masukkan nomor telepon terdaftar di rekening blu by BCA dan kode transaksi yang tadi didapat dari aplikasi. Mesin ATM akan memproses transaksi dan mengeluarkan uang penarikan.

Baca juga: Fitur Investasi di blue by BCA

Kode transaksi tarik tunai tanpa kartu ATM yang didapat di aplikasi blu by BCA hanya berlaku satu jam. Jika lebih dari 1 jam tidak dilakukan penarikan maka kode tersebut expired dan harus request ulang dari awal.





0 Response to "Cara Tarik Saldo Blu by BCA Tanpa Kartu ATM"

Posting Komentar