wdcfawqafwef

Mengapa Kena Admin Rp6.500 Transfer BCA ke Blu by BCA

Mengapa Kena Admin Rp6.500 Transfer BCA ke Blu by BCA
blu by BCA

Pertanyaan:
Tadi saya mau transfer dari rekening Tahapan BCA ke rekening blu by BCA. Mengapa di sana muncul biaya Rp6.500 saat konfirmasi transfer?

Jawaban:
Blu by BCA merupakan bank digital di bawah naungan PT Bank Central Asia Tbk yang sepenuhnya menggunakan sistem digital tanpa keberadaan jaringan kantor cabang. Mulai dari pembukaan rekening hingga transaksi dilakukan dari aplikasi blu, sedangkan untuk kartu debit akan dikirim ke alamat nasabah.

Menanggapi pertanyaan di atas, transfer dari rekening bank BCA ke blu by BCA memang akan muncul biaya admin transaksi apabila nasabah memilih metode transfer online. Metode ini awalnya tidak dikenakan biaya atau dari Rp0 rupiah menjadi Rp6.500.

Untuk gratis biaya admin silahkan gunakan metode transfer BI Fast, pilihan metode transfer tersedia ketika pengisian formulir transfer baik di layanan m-BCA, internet banking KlikBCA, maupun layanan myBCA.

Baca juga: Status PEND Mutasi BCA Bisa Digunakan Transaksi

Nasabah yang masih aktif menggunakan aplikasi BCA mobile tepatnya layanan m-BCA bisa lakukan registrasi di aplikasi myBCA. Karena myBCA ke depannya akan menjadi aplikasi utama dari Bank BCA.





0 Response to "Mengapa Kena Admin Rp6.500 Transfer BCA ke Blu by BCA"

Posting Komentar