wdcfawqafwef

Status PEND Mutasi BCA Bisa Digunakan Transaksi

Status PEND Mutasi BCA Bisa Digunakan Transaksi
Status PEND Mutasi BCA

Pertanyaan:
Tadi saya menerima transfer ke rekening BCA. Setelah cek mutasi rekening statusnya PEND, cek di informasi saldo sudah bertambah, apakah saldo tersebut bisa ditarik tunai atau nunggu status pending selesai?

Jawaban:
Ketika nasabah menerima saldo masuk ke rekening BCA saat dicek pada menu mutasi rekening di bagian status akan muncul keterangan PEND atau pending. Ini artinya transaksi tersebut tertunda untuk pencatatan pada sistem di Bank BCA. Meski demikian saldo telah berhasil diteruskan ke rekening.

Status pending nanti akan berubah menjadi Credit (C/K) umumnya setelah melewati masa offline dari sistem pencatatan Bank BCA. Waktu tersebut jika hari Senin dimulai pada pukul 21:00 hingga 00:30 WIB.

Terkait pertanyaan di atas, transaksi yang masih berstatus pending saldonya bisa digunakan transaksi baik dari tunai ataupun ditransfer lagi ke rekening lainnya. Seumpama nasabah menggunakannya untuk transfer ke rekening lain nanti di bagian mutasi rekening transaksi tersebut juga akan muncul status dengan keterangan PEND.

Baca juga: Biaya Tarik Saldo PayPal ke Rekening Bank BCA

Jadwal offline Bank BCA berbeda antara hari Senin hingga hari Jumat dengan hari Sabtu dan hari Minggu.





0 Response to "Status PEND Mutasi BCA Bisa Digunakan Transaksi"

Posting Komentar