wdcfawqafwef

Website Resmi Pengajuan Kartu Kredit Bank BCA

Website Resmi Pengajuan Kartu Kredit Bank BCA
Website Resmi Pengajuan Kartu Kredit Bank BCA

Pertanyaan:
Bisakah mengajukan aplikasi kartu kredit BCA online tanpa harus ke kantor Bank BCA?

Jawaban:
Kartu kredit merupakan salah satu fasilitas konsumer disediakan PT Bank Central Asia Tbk yang berfungsi sebagai main Doodle pembayaran untuk berbagai transaksi di mesin EDC termasuk transaksi online. Kartu kredit BCA juga sangat membantu ketika nasabah sedang transaksi di luar negeri tanpa perlu melakukan penukaran valuta asing.

Pengajuan kartu kredit BCA bisa secara online, tidak harus di kantor Bank BCA. Pengajuan kartu dapat dilakukan melalui website resmi yang beralamat di https://webform.bca.co.id/applycc/.

Seperti halnya pengajuan di kantor Bank BCA dokumen yang perlu disiapkan adalah KTP elektronik, lalu kartu NPWP, serta slip gaji atau SPT pajak. Persyaratan umum untuk bisa mengajukan kartu kredit BCA yaitu penghasilan minimum per bulan Rp3.000.000.

Semakin lengkap formulir dan dokumen yang dilampirkan maka semakin cepat proses review dari tim analis. Informasi apakah pengajuan aplikasi kartu kredit BCA di-approve atau ditolak akan diinformasikan via email atau via telepon.

Baca juga: Bisakah Cek Limit per Kartu Kredit BCA?

Sebagai informasi tambahan website pengajuan aplikasi kartu kredit BCA di atas hanya bisa diakses menggunakan web browser pada handphone yaitu Google Chrome atau Safari.





0 Response to "Website Resmi Pengajuan Kartu Kredit Bank BCA"

Posting Komentar