wdcfawqafwef

Beli Google Play Credit di m-BCA Kode Redeem Belum Diterima

Beli Google Play Credit di m-BCA  Kode Redeem Belum Diterima
Google Play

Pertanyaan:
Tolong bantuannya, tadi saya baru saja membeli Google Play Credit di m-BCA, tapi sampai sekarang kode redeem belum diterima.

Jawaban:
Pembelian voucher digital seperti Google Play Credit saat ini memang sudah bisa dilakukan dari aplikasi BCA mobile tepatnya layanan m-BCA, tersedia di menu "Lifestyle". Transaksi nantinya dalam bentuk mata uang sesuai dengan rekening tabungan BCA milik nasabah.

Terkait kendala di mana kode redeem belum diterima setelah transaksi pembayaran Google Play Credit berhasil di m-BCA hal pertama yang perlu dilakukan adalah cek mutasi rekening untuk memastikan bahwa saldo sudah terpotong untuk transaksi tersebut.

Selanjutnya bisa cek alamat email terdaftar di BCA mobile, transaksi berhasil akan dikirimi sebuah email berisi detail transaksi serta kode.

Langkah terakhir apabila kode redeem tidak juga terkirim via email silakan hubungi layanan customer service Bank BCA di nomor 1500888, ada hubungi CS Halo BCA tanpa pulsa seperti yang pernah dibahas pada video: Cara Menghubungi (Telepon) CS Halo BCA Bebas Tanpa Pulsa

Selain pemberian voucher game online pada menu "Lifestyle" di mBCA nasabah bisa juga melakukan transaksi pembelian tiket.





0 Response to "Beli Google Play Credit di m-BCA Kode Redeem Belum Diterima"

Posting Komentar