wdcfawqafwef

Biaya Bulanan Internet Banking KlikBCA

Biaya Bulanan Internet Banking KlikBCA
Biaya Bulanan Internet Banking KlikBCA

Tanya:
"Jika saya menggunakan internet banking KlikBCA apakah setiap bulannya ada potongan biaya admin di rekening?"

Jawab:
Sebagian besar produk tabungan di PT Bank Central Asia Tbk mendapatkan fasilitas internet banking KlikBCA yang bisa diakses dengan mudah melalui web browser atau aplikasi BCA mobile.

KlikBCA tidak aktif setelah nasabah berhasil buka rekening tabungan namun perlu didaftarkan bisa melalui mesin ATM BCA atau langsung di kantor cabang yang dibantu oleh customer service.

Nasabah tidak perlu khawatir terkait adanya biaya admin bulanan saat menggunakan internet banking KlikBCA karena gratis. Untuk bisa mengakses layanan ini nasabah hanya membutuhkan koneksi internet baik melalui data seluler atau jaringan wi-fi.

Baca juga: Cara Daftar KlikBCA Tabungan Tahapan BCA

Meskipun layanan KlikBCA sangat praktis dan bisa digunakan secara gratis namun nasabah tetap diimbau agar berhati-hati saat melakukan transaksi harap Jaga kerahasiaan data pribadi seperti password dan kode PIN.





1 Response to "Biaya Bulanan Internet Banking KlikBCA"

  1. Mau tanya untuk tabungan tahapan expersi setiap bln nya administrasi 7500 rupiah tetapi kenapa ya br nabung 2 bln malah kena biaya administrasi sekitar 33 rb ....mohon di respon

    BalasHapus