wdcfawqafwef

Apakah Tahapan Xpresi BCA Dapat Fasilitas KlikBCA?

Apakah Tahapan Xpresi BCA Dapat Fasilitas KlikBCA?
KlikBCA

Tanya:
"Saya tertarik buka rekening di Bank BCA, namun masih bingung pilih Tahapan BCA atau Tahapan Xpresi. Jika Tahapan BCA sudah pasti dapat akses ke internet banking KlikBCA. Lalu bagaimana dengan tabungan Tahapan Xpresi?"

Jawab:
Untuk produk tabungan Tahapan di Bank BCA memang ada dua jenis yaitu Tahapan BCA dan Tahapan xpresi. Perbedaan mendasar dari kedua simpanan ini bisa dilihat di postingan: Beda Tabungan Tahapan BCA Dengan Tahapan Xpresi

Dan terkait pertanyaan di atas di mana calon nasabah masih bingung dalam menentukan jenis produk yang akan dibuka Apakah tabungan Tahapan BCA atau Tahapan Xpresi terkait akses ke layanan internet banking KlikBCA disini calon nasabah tidak perlu khawatir.

Karena baik tabungan Tahapan BCA juga Tahapan Xpresi mendapatkan fasilitas internet banking KlikBCA. Setelah berhasil buka rekening nasabah bisa langsung meminta bantuan customer service untuk mendaftarkan atau registrasi di layanan KlikBCA untuk membuat user ID dan password yang nantinya bisa digunakan untuk login.

Layanan KlikBCA juga bebas dari biaya admin dimana nasabah bisa bertransaksi secara online melalui perangkat baik menggunakan web browser atau aplikasi BCA Mobile.

Untuk buka rekening tabungan BCA sekarang sudah semakin praktis memungkinkan melalui aplikasi BCA Mobile atau mengisi formulir buka rekening secara online di website resmi Bank BCA ada nasabah bisa memilih cara konvensional dengan datang langsung ke kantor cabang Bank BCA terdekat.





1 Response to "Apakah Tahapan Xpresi BCA Dapat Fasilitas KlikBCA?"