wdcfawqafwef

Terima Transfer Luar Negeri ke TabunganKu BCA

Terima Transfer Luar Negeri ke TabunganKu BCA
TabunganKu BCA

Tanya:
"Saya punya rekening di Bank BCA dengan jenis simpanan TabunganKu. Kebetulan ada keluarga ingin kirim uang dari luar negeri. Apakah TabunganKu BCA bisa menerima transfer dari Bank negara lain?"

Jawab:
PT Bank Central Asia Tbk memang memiliki produk simpanan yaitu TabunganKu dimana ini adalah hasil kerjasama antara Bank Indonesia dengan perusahaan perbankan di Indonesia untuk menghadirkan produk simpanan dengan tujuan mengedukasi masyarakat yang mana dibebaskan dari biaya administrasi bulanan.

Karena ini adalah produk edukasi untuk mendekatkan masyarakat dengan layanan keuangan di Indonesia khususnya perbankan maka beberapa fitur ditiadakan salah satunya TabunganKu BCA tidak memiliki fasilitas layanan internet banking KlikBCA.

Selain itu nasabah yang memiliki rekening TabunganKu BCA juga tidak bisa menerima transfer saldo dari bank di luar negeri. Namun masih bisa menerima transfer dari Bank lain di Indonesia.

Jika nasabah ingin menerima transfer uang dari luar negeri bisa menggunakan produk tabungan Tahapan BCA yang memiliki fitur lebih komplit.

Baca juga: Buka Rekening di BCA Mobile Tidak Kunjung Dihubungi Video Call

Apabila nasabah telah memiliki rekening TabunganKu BCA maka tetap bisa buat rekening Tahapan BCA dengan menggunakan satu identitas.





0 Response to "Terima Transfer Luar Negeri ke TabunganKu BCA"

Posting Komentar