wdcfawqafwef

Solusi Pulsa Belum Masuk Beli di BCA Mobile

Solusi Pulsa Belum Masuk Beli di BCA Mobile
BCA Mobile

Tanya:
"Kemarin saya transaksi beli pulsa HP di aplikasi BCA Mobile tapi sampai sekarang pulsanya belum masuk. Bagaimana solusinya?"

Jawab:
Di dalam aplikasi BCA Mobile nasabah bisa mendapatkan beberapa fitur diantaranya akses ke m-BCA dan internet banking KlikBCA.

Layanan m-BCA di aplikasi BCA Mobile memungkinkan nasabah bertransaksi mulai dari cek saldo sampai dengan pembelian pulsa handphone untuk kartu prabayar.

Terkait permasalahan di atas apabila transaksi isi ulang pulsa belum masuk besok baru bisa melaporkan kejadian ini ke layanan Call Center Halo BCA 1500888.

Ada beberapa faktor bisa jadi penyebab pulsa tidak masuk ke nomor telepon tujuan pertama adanya gangguan pada operator telekomunikasi dari nomor handphone tujuan. Atau memang masalah pada sistem di layanan m-BCA.

Laporan akan diproses oleh customer service selanjutnya akan dilakukan pengembalian saldo (refund) apabila setelah dilakukan pengecekan pulsa tidak masuk ke nomor tujuan sesuai dengan nominal transaksi.

Baca juga: Cara Registrasi Nomor HP di m-BCA Via Mesin ATM

Beberapa transaksi isi ulang pulsa melalui m-BCA terkadang nomor HP tujuan tidak mendapatkan SMS notifikasi bahwa pengisian telah berhasil untuk itu nasabah perlu mencoba cek status pulsa secara manual.





1 Response to "Solusi Pulsa Belum Masuk Beli di BCA Mobile"

  1. Ass.sya. Melakukan isi ulang pulsa blm masuk knpa .trus aplikasi ini tidak ada notipikasi nya kk🙏

    BalasHapus