wdcfawqafwef

Berapa Lama Proses Buat Kartu Debit BCA?

Berapa Lama Proses Buat Kartu Debit BCA?
Kartu Debit BCA

Tanya:
"Saya sudah berhasil buka rekening BCA Melalui aplikasi BCA mobile tapi belum dapat kartu ATM. Kalau saya buat di kantor cabang kira-kira butuh berapa lama proses buat kartu ATM BCA?"

Jawab:
Kartu ATM BCA atau yang biasa disebut dengan Kartu Debit BCA merupakan fasilitas yang keberadaannya sangat penting bagi nasabah karena bisa digunakan transaksi secara personal baik untuk di mesin ATM maupun mesin EDC bahkan untuk kartu berlogo MasterCard bisa digunakan transaksi online.

Bagi nasabah yang sudah berhasil buka rekening bank BCA Melalui aplikasi BCA mobile bisa mengajukan pembuatan kartu debit baru di jaringan kantor cabang Bank BCA dengan membawa persyaratan dokumen KTP elektronik asli.

Pembuatan Kartu Debit BCA reguler bisa langsung jadi ketika diproses namun untuk jenis Kartu Debit BCA konvensional dimana nasabah ingin menambahkan nama pemilik rekening di bagian depan kartu proses cetak bisa memakan waktu sampai dengan 7 hari kerja.

Baca juga: Transaksi Online Kartu Debit BCA Tidak Dapat Kode Keamanan

Pembuatan Kartu Debit BCA baru bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BCA sebagai informasi tambahan nasabah Wajib datang langsung karena tidak boleh diwakilkan.





1 Response to "Berapa Lama Proses Buat Kartu Debit BCA?"