wdcfawqafwef

Bisakah Tukar Uang Receh di Kantor Cabang BCA?

Bisakah Tukar Uang Receh di Kantor Cabang BCA?
Uang Receh

Pertanyaan:
Apakah bisa saya tukar uang receh menjadi uang kertas di kantor cabang Bank BCA?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk sebagai perusahaan jasa keuangan sektor perbankan menyediakan berbagai produk dan layanan seperti simpanan dan pinjaman kredit kepada masyarakat baik individu maupun korporasi. Selain itu masih ada banyak transaksi keuangan yang memungkinkan terjadi di di Bank BCA.

Di masing-masing kantor cabang maupun unit kantor cabang pembantu Bank BCA tersedia petugas teller siap melayani masyarakat maupun nasabah untuk berbagai aktivitas transaksi seperti setor tunai, tarik tunai, dan transaksi finansial lain.

Menanggapi pertanyaan di atas masyarakat maupun nasabah bisa menukarkan uang logam atau uang receh menjadi uang kertas di kantor cabang Bank BCA. Dengan syarat jenis uang yang ditukar masih berlaku dan bawa kartu identitas asli KTP elektronik sebagai data diri.

Tidak hanya menukarkan uang receh, namun nasabah bisa juga setor tunai menggunakan jenis uang tersebut di kantor cabang Bank BCA.

Baca juga: Transfer Uang Dari Luar Negeri ke BCA Kapan Masuknya?

Untuk memudahkan proses penghitungan ketika penukaran uang logam baiknya disortir terlebih dahulu dan diikat dengan rapi.





1 Response to "Bisakah Tukar Uang Receh di Kantor Cabang BCA?"