wdcfawqafwef

Cara Ganti Nomor HP di m-BCA Tanpa ke Kantor Cabang

Cara Ganti Nomor HP di m-BCA Tanpa ke Kantor Cabang
m-BCA

Pertanyaan:
"Bisakah saya ganti nomor HP di m-BCA tanpa perlu ke kantor cabang Bank BCA karena lokasinya cukup jauh?"

Jawaban:
layanan Mobile Banking BCA atau biasa dikenal dengan sebutan m-BCA adalah digital banking dari PT Bank Central Asia Tbk diperuntukkan bagi nasabah sehingga memudahkan aktivitas transaksi seperti cek saldo dan cek mutasi rekening sampai dengan transaksi finansial transfer saldo juga pembayaran berbagai tagihan dan pembelian hanya melalui smartphone.

Layanan m-BCA kini sudah tersedia di aplikasi BCA mobile agar bisa menggunakannya nasabah perlu melakukan registrasi terlebih dahulu dengan mendaftarkan nomor telepon.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang ingin mengganti nomor telepon di layanan m-BCA memungkinkan tanpa perlu ke kantor cabang maupun unit kantor cabang pembantu Bank BCA yaitu hanya melalui mesin ATM BCA.

Untuk cara registrasi m-BCA di mesin ATM BCA bisa baca Cara Registrasi Nomor HP di m-BCA Via Mesin ATM. Setelah registrasi berhasil dengan mendaftarkan nomor telepon baru nasabah harus menghubungi layanan halo BCA melalui alamat email resmi halobca@bca.co.id untuk bisa mengaktifkan transaksi finansial di m-BCA.

Proses aplikasi transaksi finansial di m-BCA dengan mengirim berkas dokumen data diri dan rekening BCA ke alamat email halo BCA akan diproses maksimal 3 hari kerja.


0 Response to "Cara Ganti Nomor HP di m-BCA Tanpa ke Kantor Cabang"

Posting Komentar