wdcfawqafwef

Ambil Kartu ATM BCA dan Buku Tabungan Bisa Diwakilkan?

Ambil Kartu ATM BCA dan Buku Tabungan Bisa Diwakilkan?
Kartu ATM BCA

Pertanyaan:
Saya baru buka rekening tabungan BCA melalui aplikasi BCA mobile. Ambil kartu ATM BCA serta buku tabungan di kantor cabang apakah bisa diwakilkan pihak keluarga?

Jawaban:
Untuk buka rekening tabungan di Bank BCA sekarang dibuat semakin praktis baik bagi calon nasabah baru maupun nasabah yang sudah memiliki rekening di Bank BCA. Kita bisa buka rekening secara online dengan memanfaatkan aplikasi BCA mobile.

Untuk bisa buka rekening tabungan melalui aplikasi BCA mobile cukup mudah, Tinggal siapkan kartu identitas diri asli silahkan input data diri sesuai kartu identitas dan untuk verifikasi data nanti akan dihubungi melalui video call.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang sudah berhasil buka rekening tabungan di Bank BCA melalui aplikasi BCA mobile memang tidak langsung mendapat fasilitas kartu ATM atau kartu debit dan buku tabungan.

Kartu Debit BCA beserta buku tabungan bisa didapat di kantor cabang Bank BCA terdekat dengan membawa kartu identitas diri asli yang digunakan ketika proses buka rekening. Sayangnya untuk pengambilan Kartu Debit BCA beserta buku tabungan tidak bisa diwakilkan bahkan oleh pihak keluarga sekalipun.

Nasabah Wajib datang langsung karena nanti ada proses pembuatan kode PIN Kartu Debit BCA beserta tanda tangan di buku tabungan.

Baca juga: Mengapa Kartu Debit BCA Tidak Bisa Digunakan Transaksi Online

Untuk mempersingkat waktu ketika proses pembuatan Kartu Debit BCA dan buku tabungan nasabah juga bisa sekaligus registrasi di layanan internet banking KlikBCA dan aktivasi transaksi finansial untuk mendapatkan KeyBCA.


0 Response to "Ambil Kartu ATM BCA dan Buku Tabungan Bisa Diwakilkan?"

Posting Komentar