wdcfawqafwef

Ambil Kartu ATM BCA dan Buku Tabungan Bisa Diwakilkan?

Ambil Kartu ATM BCA dan Buku Tabungan Bisa Diwakilkan?
Kartu ATM BCA

Pertanyaan:
Saya baru buka rekening tabungan BCA melalui aplikasi BCA mobile. Ambil kartu ATM BCA serta buku tabungan di kantor cabang apakah bisa diwakilkan pihak keluarga?

Jawaban:
Untuk buka rekening tabungan di Bank BCA sekarang dibuat semakin praktis baik bagi calon nasabah baru maupun nasabah yang sudah memiliki rekening di Bank BCA. Kita bisa buka rekening secara online dengan memanfaatkan aplikasi BCA mobile.

Untuk bisa buka rekening tabungan melalui aplikasi BCA mobile cukup mudah, Tinggal siapkan kartu identitas diri asli silahkan input data diri sesuai kartu identitas dan untuk verifikasi data nanti akan dihubungi melalui video call.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang sudah berhasil buka rekening tabungan di Bank BCA melalui aplikasi BCA mobile memang tidak langsung mendapat fasilitas kartu ATM atau kartu debit dan buku tabungan.

Kartu Debit BCA beserta buku tabungan bisa didapat di kantor cabang Bank BCA terdekat dengan membawa kartu identitas diri asli yang digunakan ketika proses buka rekening. Sayangnya untuk pengambilan Kartu Debit BCA beserta buku tabungan tidak bisa diwakilkan bahkan oleh pihak keluarga sekalipun.

Nasabah Wajib datang langsung karena nanti ada proses pembuatan kode PIN Kartu Debit BCA beserta tanda tangan di buku tabungan.

Baca juga: Mengapa Kartu Debit BCA Tidak Bisa Digunakan Transaksi Online

Untuk mempersingkat waktu ketika proses pembuatan Kartu Debit BCA dan buku tabungan nasabah juga bisa sekaligus registrasi di layanan internet banking KlikBCA dan aktivasi transaksi finansial untuk mendapatkan KeyBCA.





5 Responses to "Ambil Kartu ATM BCA dan Buku Tabungan Bisa Diwakilkan?"

  1. Sy ud bkin ATM secara online tpi syank,a sy ga bisa ngmbil ATM tersebut d karena krja ga dpt izin bwt ngmbil ATM trsbut apakah bisa d ATM trssebut d ambilin oleh ank

    BalasHapus
  2. Sy ud bkin ATM secara online tpi syank,a sy ga bisa ngmbil ATM tersebut d karena krja ga dpt izin bwt ngmbil ATM trsbut apakah bisa d ATM trssebut d ambilin oleh ank

    BalasHapus
  3. saya mau datang ke kantor cabang BCA terdekat untuk ambil ATM sama buku tabungan karna saya sudah buka rekening lewat online , tapi saya males ngantrinya ank ga bisa diam kalo di bank apa bisa di wakilkan ??

    BalasHapus
  4. Saya buka rekening bulan Agustus 2021 GPN Blue apakah harus d ganti kartu ATM nya ke yang baru

    BalasHapus
  5. Sy bikin ATM online tapi sy pegen yg biru yg ada buku tabungan nya ini mlah kartu ATM yg ekspres yg gk ada buku nya,,apa bisa di ganti kartu biar ada buku tabungan nya

    BalasHapus