wdcfawqafwef

Buka Rekening BCA Online Dapat Kartu Debit GPN

Buka Rekening BCA Online Dapat Kartu Debit GPN
Kartu Debit GPN

Pertanyaan:
Saya sudah berhasil buka rekening Tahapan BCA secara online melalui aplikasi BCA mobile tapi di sana keterangannya dapat kartu debit berlogo GPN. Bisakah nanti ganti ke kartu berlogo MasterCard?

Jawaban:
Untuk proses buka rekening tabungan baru di Bank BCA sekarang dibuat semakin praktis cukup dari aplikasi BCA mobile dengan koneksi internet. Calon nasabah tinggal masukkan data diri sesuai dengan data di kartu identitas dan verifikasi data metode video call.

Setelah verifikasi berhasil dan nasabah melakukan setoran awal sesuai dengan setoran awal minimum tabungan yang dibuka. Selanjutnya nasabah bisa membuat kartu debit pada kartu ATM beserta buku tabungan di kantor cabang Bank BCA yang dipilih ketika proses pembukaan rekening di aplikasi BCA mobile.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang mendapatkan kartu debit berlogo GPN ketika proses buka rekening di aplikasi BCA mobile bisa melakukan perubahan dengan mengganti menjadi kartu debit berlogo MasterCard di kantor cabang ketika proses pembuatan kartu debit.

Baca juga: Ambil Kartu ATM BCA dan Buku Tabungan Bisa Diwakilkan?

Sekadar informasi tambahan baik Kartu Debit BCA berlogo GPN maupun yang berlogo MasterCard sama-sama bisa digunakan untuk pembayaran transaksi online dengan mengaktifkan Debit Online BCA di aplikasi BCA mobile. Hanya saja untuk saat ini memang lebih banyak e-Commerce yang menerima sistem pembayaran menggunakan kartu berlogo MasterCard.



0 Response to "Buka Rekening BCA Online Dapat Kartu Debit GPN"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id