wdcfawqafwef

Biaya Transfer Dari BCA ke BRI, Mandiri, BNI dan Bank Lain

Biaya Transfer Dari BCA ke BRI, Mandiri, BNI dan Bank Lain
Biaya Transfer Dari BCA

Pertanyaan:
Jika saya transfer saldo dari rekening BCA melalui BCA mobile ke rekening BRI atau rekening Bank Mandiri dikenakan biaya admin berapa?

Jawaban:
Dengan memanfaatkan aplikasi BCA mobile nasabah bisa menikmati berbagai fitur menarik mulai dari sekadar cek saldo dan cek mutasi rekening hingga transaksi finansial transfer saldo bahkan pembelian pulsa handphone sekalipun.

Untuk bisa menggunakan aplikasi BCA mobile nasabah perlu registrasi bisa di mesin ATM BCA atau minta bantuan customer service di kantor cabang Bank BCA sekaligus aktivasi transaksi finansial.

Pada fitur transaksi finansial transfer saldo di BCA mobile tidak hanya memungkinkan transfer ke sesama rekening BCA tapi juga transfer antar bank. Contohnya ke rekening BRI atau rekening Bank Mandiri.

Terkait pertanyaan di atas untuk transaksi transfer saldo dari rekening BCA di aplikasi BCA mobile ke rekening Bank BRI ataupun rekening bank lainnya saat tanya-jawab ini dipublish dikenakan biaya admin sebesar Rp6.500 metode transfer online.

Biaya admin tersebut dipotong dari pihak pengirim bukan penerima. Sebagai contoh nasabah akan melakukan transfer saldo ke rekening Bank BRI sebesar Rp100.000 maka nantinya total saldo yang akan terpotong adalah Rp106.500. Maka dari itu masalah perlu memastikan jumlah saldo mencukupi untuk nominal transfer dan biaya admin transfer antar bank sebelum melakukan transaksi.

Baca juga: Transfer BCA Gagal Tapi Saldo Terpotong

Sedangkan untuk transfer saldo ke sesama rekening BCA tidak dikenakan biaya admin atau gratis.


0 Response to "Biaya Transfer Dari BCA ke BRI, Mandiri, BNI dan Bank Lain"

Posting Komentar