wdcfawqafwef

Buka Rekening BCA Online Kartu Debit Langsung Jadi?

Buka Rekening BCA Online Kartu Debit Langsung Jadi?
Kartu Debit BCA

Pertanyaan:
Setelah berhasil buka rekening BCA online di BCA mobile sekarang untuk pembuatan kartu debit di kantor cabang Bank BCA apakah langsung jadi atau masih harus menunggu?

Jawaban:
Bagi masyarakat yang tertarik buka rekening tabungan di Bank BCA sekarang sudah dibuat semakin sederhana cukup dari aplikasi BCA mobile di sana tersedia fitur buka rekening tabungan BCA silakan pilih jenis produk simpanan yang akan dibuka.

Data yang dibutuhkan hanyalah nomor kartu identitas diri KTP elektronik dan beberapa data diri lainnya selanjutnya untuk verifikasi data akan dilakukan melalui video call yang mana calon nasabah akan dihubungi oleh customer service bank BCA di jam operasional.

Mengamati pertanyaan di atas yang sudah berhasil buka rekening tabungan BCA secara online di aplikasi BCA mobile memang tidak langsung mendapat kartu debit serta buku tabungan. Nasabah bisa cetak kartu debit di kantor cabang yang telah dipilih ketika proses buka rekening.

Apabila jenis Kartu Debit BCA yang diminta nasabah jenis kartu debit instan atau reguler kartu bisa langsung didapat dan telah aktif. Tapi apabila yang diminta nasabah merupakan jenis kartu khusus dimana tercetak nama pemilik kartu maka harus menunggu diproses beberapa hari kerja bisa mencapai 14 hari kerja.

Untuk pembuatan Kartu Debit BCA nasabah akan dikenakan biaya sesuai dengan jenis kartu yang dipilih sebagai contoh untuk kartu debit Tahapan BCA Gold dikenakan biaya sebesar Rp15.000.

Selain pembuatan Kartu Debit BCA nasabah bisa sekaligus meminta buku tabungan dan registrasi di layanan internet banking KlikBCA sehingga kedepannya memudahkan transaksi secara online baik menggunakan smartphone maupun di perangkat komputer/laptop.

Baca juga: Limit Setor Tunai di ATM Kartu Debit BCA Gold

Setelah Kartu Debit BCA aktif bisa langsung digunakan bertransaksi di mesin ATM atau mesin EDC bahkan untuk kartu debit berlogo MasterCard sekarang sudah bisa digunakan untuk transaksi online di website yang menerima pembayaran kartu berlogo MasterCard.





0 Response to "Buka Rekening BCA Online Kartu Debit Langsung Jadi?"

Posting Komentar