wdcfawqafwef

Cara Cek Mutasi Rekening m-Banking BCA di Atas 7 Hari

Cara Cek Mutasi Rekening m-Banking BCA di Atas 7 Hari
m-Banking BCA

Pertanyaan:
Saya coba cek mutasi rekening di m-Banking BCA cuma bisa maksimal 7 hari. yang ingin saya lihat adalah mutasi rekening tanggal 5 sampai tanggal 10 yang lalu. Tolong bagaimana caranya.

Jawaban:
m-Banking BCA yang merupakan layanan Mobile Banking baik berupa SMS Banking juga m-BCA yang ada di aplikasi BCA mobile. Layanan ini mulai banyak digunakan nasabah seiring dengan digitalisasi dan semakin meningkatnya jumlah pengguna smartphone dan akses internet.

Di layanan m-Banking BCA nasabah bisa menikmati berbagai fitur menarik sebut saja cek pulsa dan cek mutasi rekening hingga transaksi finansial seperti transfer dan isi pulsa termasuk pembayaran berbagai tagihan.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang ingin cek mutasi rekening BCA di hari tertentu bisa melalui fitur m-BCA pada aplikasi BCA mobile.

Caranya sama dengan cek mutasi pada umumnya dan data mutasi rekening yang ditampilkan memang hanya 7 hari tapi disana nasabah bisa memilih periode waktu transaksi yang ingin dilihat maksimal hingga 31 hari terakhir.

Sedangkan melalui metode SMS Banking untuk saat ini memang hanya menampilkan 7 transaksi terakhir tidak ada opsi untuk memilih periode waktu tertentu .

Baca juga: 6 Penyebab Gagal Login di Aplikasi BCA Mobile

Untuk pengecekan mutasi rekening BCA dengan periode waktu yang lebih panjang bisa memanfaatkan layanan internet banking KlikBCA bisa diakses menggunakan web browser pada perangkat smartphone maupun komputer/laptop.





0 Response to "Cara Cek Mutasi Rekening m-Banking BCA di Atas 7 Hari"

Posting Komentar