wdcfawqafwef

Cara Membatalkan Polis BCA Life?

Cara Membatalkan Polis BCA Life?
BCA Life

Pertanyaan:
Tolong informasi bagaimana cara membatalkan polis BCA Life yang sudah saya ikuti?

Jawaban:
BCA Life adalah produk perlindungan asuransi jiwa dan asuransi umum yang berada di bawah naungan Grup BCA dengan jaringan sudah tersebar luas di seluruh jaringan kantor cabang Bank BCA di Indonesia.

Untuk bisa menjadi nasabah asuransi BCA Life bisa mengisi formulir di jaringan kantor cabang maupun unit kantor cabang pembantu Bank BCA terdekat.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah ingin membatalkan polis BCA Life yang sebelumnya telah disetujui bisa dengan cara menghubungi layanan customer service BCA Life 1500888 atau dengan datang langsung ke kantor cabang Bank BCA.

Selanjutnya bagian customer service akan membantu memberikan informasi terkait pembatalan polis asuransi BCA Life.

Baca juga: Biaya Sewa BCA Safe Deposito Box Pertahun

Ketika proses pembatalan asuransi BCA Life mungkin nasabah akan dikenakan biaya terkait dan mengikuti syarat ketentuan pembatalan polis asuransi Sesuai dengan kesepakatan ketika pembukaan polis BCA Life.





19 Responses to "Cara Membatalkan Polis BCA Life?"

  1. Saya bingung, jum'at siang saya nlf buat pembatalan polis BCA Life tpi jawabannya klo saya batalkan dana yg udah saya setor seutuhnya hangus.
    Benarkah begitu??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo, Herbal Nasa! Kebetulan saya juga baru membatalkan asuransi BCA Life saya, sesuai informasi yang telah diterima, ketentuan pembatalan sudah cukup jelas tertera di buku polis; jika pembatalan dilakukan setelah masa pembelajaran/pemahaman polis (terhitung 14 hari dari polis diterima), maka premi yang sudah di autodebet tidak dapat dikembalikan. tapi, jika pembatalan dilakukan pada saat masa pembelajaran/pemahaman polis berlangsung, maka premi yang sudah di autedebet akan dikembalikan 100% (pengembalian akan di proses selama kurang lebih 14-30 hari kerja). semoga membantu!:)

      Hapus
    2. Jika polis saya sudah berjalan 3 tahun. Apakah saya menerima pengembalian dana jika saya melakukan pembatalan dgn alasan sudah tidak sanggup bayar premi? Tolong dibantu

      Hapus
    3. Sepenuh nya dana yg sudah d bayarkan tidak akan kembali,itu pengalaman saya pribadi membatalkan polis
      Intinya asuransi hrus d pahami benar apa kerugian nya kalo membatalkan polis
      Sebelum wktu nya

      Hapus
    4. Klo belum bayar sama sekali pakah bisa d batal kan

      Hapus
    5. Saya juga tadi dapet telefon dari atas nama kantor bca, ya sama saya juga di iya iya aja walaupun belum ngerti. Tapi saya coba di batalin lewat email mbca.

      Hapus
    6. Ada jawaban GK pas di email,apa masih berlanjut,soal nya saya juga begitu ,ada telpon dari BCA life,saya iyain aja,saya pikir2 lagi buat apa gitu ..gimana cara batalin nya

      Hapus
  2. Saya belum setor sama sekali tapi saya mau cancel apakah itu bisa ya

    BalasHapus
  3. Berapa biaya pembatalan yang harus dibayarkan?

    BalasHapus
  4. Saya sudah terdebet otomatis selama 3 bulan dan saya mau batalkan, apakah uang saya tersebut akan hangus sepenuhnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hangus semua
      Mending batalin kalo masih baru

      Hapus
    2. Sama kasusnya dengan saya, waktu itu dapet telpon dri bca, karna lgi diperjalanan saya iya²in aja, ehh pas kmaren liat saldo uda debet 2x

      Hapus
  5. Saya mau batalin polis bca life tapi saya blm menerima email ataupun buku polisnya. Bagaimana cara batalin nya ??

    BalasHapus
  6. Saya mau batalin polis bca tapi polis belum datang gimana cara batalin nya?

    BalasHapus
  7. Saya juga mau batalin polis bca life, karena saya rasa belum sanggup untuk bayar preminya. Karena waktu itu ditelpon bca pas posisi lagi kerja jadi saya iyakan saja tanpa pikir dulu.

    BalasHapus
  8. Apakah bisa membatalkan di semua kantor bca terdekat dan berkas yang harus di bawa apa saja

    BalasHapus
  9. Apakah membatalan asuransi bcalife lewat email itu sudah bener2 berhenti..karena sy sudah tidak bisa bayar premi.karena usaha sy lg bermasalah.terimaksih

    BalasHapus