wdcfawqafwef

Solusi top up Go-Pay Via m-BCA Belum Masuk

Solusi top up Go-Pay Via m-BCA Belum Masuk
Go-Pay

Pertanyaan:
Saya top up saldo Go-Pay via m-BCA tapi sampai saat ini belum masuk ke akun padahal saldo sudah terpotong. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Dengan memanfaatkan aplikasi BCA mobile pada fitur m-BCA nasabah memang bisa melakukan transaksi top up ke layanan e-Wallet salah satunya adalah Go-Pay dompet digital milik Go-Jek.

Karena transaksi top up saldo Go-Pay terjadi secara online dan realtime maka saldo pada akun bisa bertambah secara otomatis. Akan ada biaya admin yang mana nominalnya ditentukan langsung oleh pihak Go-Pay.

Menanggapi pertanyaan di atas terkait kendala saldo Go-Pay milik nasabah belum bertambah setelah top-up berhasil melalui m-BCA dan saldo rekening sudah terpotong sebagai solusi bisa menghubungi layanan customer service Go-Pay.

Ketika menghubungi CS Go-Pay jelaskan detail permasalahan mulai dari nomor rekening BCA yang digunakan transaksi, nomor handphone yang terdaftar di Go-Pay, beserta bukti transaksi. Selanjutnya customer service Go-Pay akan bantu melakukan pengecekan pada sistem mereka, apabila memang dana telah diterima selanjutnya akan dibantu proses penambahan saldo di akun secara manual.

Mengapa tidak menghubungi customer service bank BCA? Karena dalam hal ini status transaksi berhasil dan saldo telah terdebet di rekening nasabah.

Baca juga: Transfer Salah Kode Dari BCA ke Mandiri

Customer service Go-Pay bisa dihubungi langsung dari aplikasi Go-Jek.

Sekadar informasi tambahan harap berhati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan Bank BCA ataupun Go-Pay dari Go-Jek menawarkan bantuan proses top up saldo ke akun Go-Pay dan meminta data rahasia seperti nomor kartu debit, bulan dan tahun masa berlaku kartu debit, 3 digit angka keamanan di belakang kartu debit, kode PIN, kode SMS OTP, dan data lainnya. Pihak Bank BCA maupun Go-Pay tidak pernah menanyakan data rahasia tersebut dengan alasan apapun.



0 Response to "Solusi top up Go-Pay Via m-BCA Belum Masuk"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id