wdcfawqafwef

Transfer Salah Kode Dari BCA ke Mandiri

Transfer Salah Kode Dari BCA ke Mandiri
Transfer ATM BCA

Pertanyaan:
apakah transfer saldo akan berhasil apabila salah memasukkan kode bank, transfer dari rekening Bank BCA ke Bank Mandiri?

Jawaban:
Nasabah dengan produk simpanan tabungan di Bank BCA bisa menikmati berbagai fasilitas mulai dari setor tunai untuk menabung, tarik tunai di teller atau di mesin ATM, termasuk transfer saldo ke sesama rekening BCA maupun antar bank ke rekening bank lain.

Transfer saldo dari BCA ke rekening bank lain bisa baik di teller, mesin ATM, juga layanan digital banking seperti BCA mobile.

Terkait pertanyaan di atas untuk transfer saldo buka rekening bank lain contohnya dari Bank BCA ke rekening Bank Mandiri di mesin ATM memang diperlukan input kode bank dari nomor rekening tujuan.

Apabila kode bank tujuan yang diinput tidak sesuai transaksi tidak akan bisa diproses dengan kata lain gagal. Untuk memastikannya nasabah bisa coba cek saldo dan cek mutasi rekening untuk melihat ada tidaknya pemotongan saldo di rekening.

Sedangkan untuk transaksi transfer saldo dari BCA ke rekening bank lain melalui teller atau layanan digital banking tidak dibutuhkan input kode bank.

Sekadar informasi tambahan untuk transfer saldo ke rekening bank lain dari Bank BCA ketika proses verifikasi transaksi Pastikan semua data sudah valid mulai dari nomor rekening dan nama pemilik rekening. Karena transaksi yang nantinya sudah berstatus berhasil tidak bisa dibatalkan.

Bagi nasabah yang belum terdaftar di layanan digital banking baik itu internet banking KlikBCA maupun m-BCA silakan registrasi bisa di mesin ATM BCA atau minta bantuan customer service di kantor cabang.

Pendaftaran atau registrasi tidak dikenakan biaya (gratis). Hanya saja nomor handphone yang akan didaftarkan untuk m-BCA wajib berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa karena nanti akan menerima kode OTP ketika proses verifikasi dan ini Menggunakan biaya pulsa.

Registrasi bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BCA tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening. Hanya saja prosesnya tidak bisa diwakilkan maka dari itu nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM, kartu identitas diri asli e-KTP, nomor handphone yang akan didaftarkan, serta smartphone yang telah terinstal aplikasi BCA mobile.



0 Response to "Transfer Salah Kode Dari BCA ke Mandiri"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id