wdcfawqafwef

Biaya Berlangganan KeyBCA Untuk KlikBCA?

Biaya Berlangganan KeyBCA Untuk KlikBCA?
KeyBCA

Pertanyaan:
Saya sudah terdaftar di layanan KlikBCA tapi belum memiliki KeyBCA. Berapa biaya penanganan untuk bisa mendapatkan alat tersebut?

Jawaban:
KlikBCA yang merupakan salah satu layanan digital banking dari PT Bank Central Asia Tbk diperuntukkan bagi nasabah individu maupun bisnis bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas transaksi.

Dari layanan tersebut nasabah bisa melakukan transaksi non finansial seperti cek saldo dan cek mutasi rekening, hingga transaksi finansial transfer saldo jumlah pembayaran berbagai tagihan.

Hanya saja untuk bisa mengakses fitur transaksi finansial nasabah harus memiliki sebuah alat transaksi yang disebut KeyBCA. Bentuknya menyerupai kalkulator, KeyBCA hanya bisa didapat di kantor cabang Bank BCA.

Menanggapi pertanyaan di atas tidak ada biaya berlangganan bulanan atau biaya admin untuk penggunaan KeyBCA. Hanya pembayaran sekali di awal sebesar Rp25.000 dan dilindungi garansi selama 6 bulan apabila terjadi kerusakan diluar kesalahanan penggunaan.

Namun apabila alat tersebut rusak akibat kesalahan nasabah seperti terblokir, terkena air, atau bahkan hilang maka untuk pembuatan KeyBCA baru dikenakan biaya sebesar Rp50.000.

Nasabah yang belum memiliki alat transaksi KeyBCA silakan kunjungi kantor cabang bank BCA terdekat. Bawa serta dokumen terkait rekening diantaranya buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BCA, kartu identitas diri asli e-KTP, dan smartphone dengan koneksi internet untuk mengakses KlikBCA.

Proses mendapatkan KeyBCA dibantu oleh layanan customer service.

Baca juga: Transfer Salah Kode Dari BCA ke Mandiri

Alat transaksi KeyBCA hanya bisa digunakan untuk verifikasi transaksi di layanan internet banking KlikBCA tidak untuk di layanan m-BCA. Verifikasi transaksi di layanan m-BCA gunakan 6 digit kode PIN yang dibuat ketika aktivasi.

Sekadar informasi tambahan harap jaga keamanan dari KeyBCA khususnya kode PIN. Karena apabila salah memasukkan kode PIN sebanyak 3x alat transaksi KeyBCA akan terblokir dan harus diganti dengan alat baru.



0 Response to "Biaya Berlangganan KeyBCA Untuk KlikBCA?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id