wdcfawqafwef

Buat Kartu Debit BCA Tanpa Surat Kehilangan

Buat Kartu Debit BCA Tanpa Surat Kehilangan
ATM CS Digital BCA

Pertanyaan:
Kartu debit milik saya hilang apakah bisa buat kartu debit BCA baru tanpa surat kehilangan?

Jawaban:
Kartu Debit BCA yang biasa juga disebut dengan kartu ATM BCA merupakan salah satu fasilitas yang didapat nasabah bisa dimanfaatkan untuk transaksi di mesin ATM dan mesin EDC.

Kartu Debit BCA bisa didapat langsung ketika proses buka rekening di kantor cabang Bank BCA. Sedangkan bagi nasabah yang buka rekening secara online melalui aplikasi BCA mobile pengambilan kartu tetap dilakukan di kantor cabang.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila status Kartu Debit BCA saat ini hilang untuk pembuatan kartu baru di kantor cabang Bank BCA maka dibutuhkan surat kehilangan dari kepolisian.

Pembuatan Kartu Debit BCA sebenarnya juga bisa tanpa surat kehilangan dengan cara cetak kartu di mesin ATM BCA CS Digital dengan melakukan pemblokiran dahulu bisa via BCA mobile atau CS Halo BCA. Hanya saja keberadaan mesin ATM jenis ini masih jarang, bisa ditemukan di kantor cabang regional.

Berikut adalah lokasi mesin ATM BCA CS digital https://www.bca.co.id/-/media/Files/product-files/2021/04/20171121-LIST-CABANG-CS-DIGITAL-BCA

Syarat untuk bisa cetak Kartu Debit BCA di mesin ATM CS Digital harus menggunakan kartu identitas diri asli e-KTP yang nanti ditempelkan pada mesin.

Kartu Debit BCA yang didapat adalah jenis kartu kredit instan tanpa atau cetak nama pemilik kartu. Ada pilihan kartu berlogo GPN dan MasterCard. Kartu debit langsung aktif dan bisa digunakan untuk transaksi dengan mengganti kode PIN terlebih dahulu.

Baca juga: Cara Melihat Masa Aktif Kartu ATM BCA

Apabila memang di regional tempat tinggal nasabah saat ini tidak tersedia mesin ATM BCA CS Digital maka satu-satunya cara untuk ganti Kartu Debit BCA hanya bisa di kantor cabang terdekat dilengkapi dokumen surat kehilangan karena status kartu debit nasabah hilang.



0 Response to "Buat Kartu Debit BCA Tanpa Surat Kehilangan"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id