wdcfawqafwef

Bayar Pesanan Tokopedia Dengan BCA Virtual Account Belum Diterima

Bayar Pesanan Tokopedia Dengan BCA Virtual Account Belum Diterima
BCA Virtual Account

Pertanyaan:
Saya bayar pesanan di Tokopedia dengan BCA virtual account, tapi mengapa sudah lebih dari 4 jam belum diterima dan pembayaran belum terverifikasi?

Jawaban:
Transaksi BCA virtual account adalah salah satu layanan metode pembayaran online yang disediakan oleh Bank BCA. Keunggulan dari transfer BCA virtual account dimana verifikasi transaksi menjadi lebih cepat dibandingkan dengan transfer biasa.

Saat ini sudah banyak toko online atau e-commerce telah menyediakan metode pembayaran transfer BCA virtual account salah satunya adalah Tokopedia.

Terkait permasalahan yang dialami nasabah diatas dimana telah melakukan pembayaran pesanan Tokopedia menggunakan metode transfer BCA virtual account namun setelah dicek status pesanan pembayaran belum terverifikasi bisa jadi diakibatkan beberapa faktor di bawah.

Salah input BCA virtual account
Silakan coba dicek kembali transaksi pembayaran pastikan nomor rekening BCA virtual account yang diinput sudah valid. Apabila ada kesalahan input angka BCA virtual account maka transaksi masuk ke akun Tokopedia lainnya.

Transaksi gagal
Silakan cek di mutasi rekening untuk memastikan transaksi transfer BCA virtual account berhasil dan telah memotong saldo sesuai dengan nominal transaksi.

Kendala pada sistem
Pada beberapa situasi bisa terjadi gangguan sementara pada sistem sehingga transfer BCA virtual account yang telah berhasil tidak terbaca di sistem Tokopedia. Sebagai solusi nasabah bisa menghubungi customer service Tokopedia sampaikan detail masalah dan tunjukkan bukti transaksi berupa foto atau screenshot mutasi rekening yang telah memotong saldo.

Baca juga: Transfer Kliring di Teller BCA Prosesnya Berapa Lama?

Untuk transaksi pembayaran online menggunakan metode transfer BCA virtual account di verifikasi secara otomatis tanpa perlu verifikasi meng-upload bukti transaksi baik ke pihak toko online maupun ke pihak seller.



0 Response to "Bayar Pesanan Tokopedia Dengan BCA Virtual Account Belum Diterima"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id