wdcfawqafwef

Dokumen Yang Dibutuhkan Buka Rekening Tahapan BCA

Dokumen Yang Dibutuhkan Buka Rekening Tahapan BCA
Tahapan BCA

Pertanyaan:
Mohon informasinya dokumen apa saja yang dibutuhkan untuk buka rekening tabungan Tahapan BCA?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk selaku perusahaan jasa keuangan sektor perbankan memiliki beberapa produk simpanan/tabungan yang masing-masing memiliki spesifikasi disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Salah satu produk tabungan paling populer di Bank BCA adalah rekening tabungan Tahapan BCA.

Tahapan BCA diberikan berbagai fasilitas mulai dari kartu debit atau kartu ATM, buku tabungan, sampai akses layanan digital banking yaitu BCA mobile dan internet banking KlikBCA. Termasuk layanan pendukung lainnya.

Menanggapi pertanyaan di atas bagi calon nasabah yang tertarik buka rekening tabungan Tahapan BCA dokumen yang dibutuhkan hanyalah kartu identitas diri asli e-KTP beserta NPWP apabila ada. Dibutuhkan juga email & nomor handphone aktif sebagai data kontak rekening nasabah.

Buka rekening tabungan Tahapan BCA bisa di seluruh jaringan kantor cabang dan unit kantor cabang pembantu Bank BCA terdekat dari lokasi tempat tinggal. Pembukaan rekening Tahapan BCA bisa juga secara online melalui aplikasi BCA mobile.

Baca juga: 7 Hari Gagal Video Call Buka Rekening BCA Online

Calon nasabah yang berminat buka rekening tabungan Tahapan BCA di aplikasi BCA mobile tinggal input data diri. Sedangkan nanti untuk proses verifikasi di hubungi customer service Bank BCA via video call untuk pengambilan gambar wajah nasabah dan selfie bersama e-KTP.

Buka rekening Tahapan BCA di kantor cabang Bank BCA nasabah bisa langsung melakukan setoran awal minimum untuk aktivasi rekening serta cetak kartu debit serta buku tabungan. Sedangkan nasabah yang buka rekening di BCA mobile setoran awal bisa melalui metode transfer dari rekening lain, cetak kartu debit dan buku tabungan tetap harus ke kantor cabang Bank BCA.

Rekening Tahapan BCA yang sudah aktif bisa langsung digunakan transaksi baik di teller maupun aplikasi BCA mobile pada fitur m-BCA.





0 Response to "Dokumen Yang Dibutuhkan Buka Rekening Tahapan BCA"

Posting Komentar