wdcfawqafwef

7 Hari Gagal Video Call Buka Rekening BCA Online

7 Hari Gagal Video Call Buka Rekening BCA Online
Video Call

Pertanyaan:
Sulit sekali dihubungi sudah 7 hari saya gagal video call untuk buka rekening BCA online di aplikasi BCA mobile. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Proses buka rekening tabungan di Bank BCA sekarang dibuat semakin praktis cukup melalui aplikasi BCA mobile. Dengan smartphone dan koneksi internet kita tidak perlu lagi ke kantor cabang Bank BCA, bahkan menariknya lagi rekening yang dibuka langsung aktif dan bisa digunakan transaksi.

Jika di kantor cabang Bank BCA proses buka rekening kita harus isi formulir fisik, tanda tangan, dan scan wajah. Sedangkan verifikasi buka rekening BCA online cukup melalui video call di mana calon nasabah akan dihubungi oleh customer service Bank BCA.

Terkait permasalahan di atas apabila calon nasabah kesulitan proses verifikasi data video call yang sudah melebihi 7 hari maka data pengajuan buka rekening otomatis dihapus oleh sistem. Calon nasabah bisa kembali mengisi formulir buka rekening.

Untuk kelancaran proses verifikasi video call pastikan koneksi internet stabil dan smartphone tidak membuka terlalu banyak aplikasi.

Karena banyaknya pengajuan buka rekening BCA online kadang memang ada antrian untuk verifikasi.

Baca juga: Pengajuan Kartu Kredit BCA Jaminan Deposito

Bagi calon nasabah yang gagal proses verifikasi data masih tetap bisa buka rekening BCA langsung di kantor cabang dengan membawa kartu identitas diri asli e-KTP serta NPWP apabila ada. Keunggulan buka rekening BCA di kantor cabang nasabah bisa langsung mendapatkan kartu debit beserta buku tabungan.

Di kantor cabang Bank BCA nasabah juga bisa langsung aktivasi layanan internet banking KlikBCA dan request alat transaksi KeyBCA untuk aktivitas transaksi finansial.



0 Response to "7 Hari Gagal Video Call Buka Rekening BCA Online"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id