wdcfawqafwef

Buka Blokir Akun myBCA

Buka Blokir Akun myBCA
myBCA

Pertanyaan:
Akun myBCA saya tiba-tiba terblokir tidak bisa diakses dan tidak ada ada menu buka blokir di aplikasi. Tolong bagaimana solusinya?

Jawaban:
myBCA adalah layanan digital banking terbaru dari PT Bank Central Asia Tbk dengan fitur investasi seperti pembukaan deposito dan pembelian Reksadana secara. myBCA bisa diakses melalui aplikasi maupun website resmi, nasabah yang ingin menggunakan myBCA sebelumnya harus sudah terdaftar di mobile banking dan internet banking KlikBCA.

Khusus nasabah yang telah memiliki akun di myBCA bisa juga digunakan login di Welma.

Terkait pertanyaan di atas saat ini buka blokir akun myBCA memang tidak bisa secara online baik di aplikasi maupun internet banking KlikBCA. Pengajuan buka blokir silakan hubungi layanan customer service Halo BCA, bagi nasabah yang tidak memiliki cukup pulsa menghubungi call center Bank BCA silahkan manfaatkan aplikasi Halo BCA.

Video: Cara Menghubungi (Telepon) CS Halo BCA Bebas Tanpa Pulsa

Pilih layanan perbankan di Halo BCA untuk buka blokir akun my BCA. Ketika proses buka blokir nasabah akan diminta beberapa data terkait rekening dan akun myBCA untuk verifikasi. Yang perlu diperhatikan customer service Halo BCA tidak pernah meminta data rahasia seperti kode PIN, password, termasuk kode OTP yang diterima dalam bentuk SMS.

Buka blokir akun myBCA juga bisa di kantor cabang Bank BCA hanya saja butuh proses karena customer service di cabang juga akan meminta pengajuan buka blokir ke Halo BCA.

Pemblokiran pada akun myBCA bisa terjadi karena kartu Debit BCA nasabah terblokir atau salah memasukkan password, PIN ketika transaksi.



0 Response to "Buka Blokir Akun myBCA"

Posting Komentar