wdcfawqafwef

Daftar KlikBCA Apa Harus ke Cabang BCA?

Daftar KlikBCA Apa Harus ke Cabang BCA?
KlikBCA

Pertanyaan:
Mau tanya untuk daftar KlikBCA apa harus ke cabang Bank BCA atau bisa secara online?

Jawaban:
KlikBCA merupakan salah satu layanan digital banking dari PT Bank Central Asia Tbk diperuntukkan khusus bagi nasabah yang bisa diakses menggunakan web browser baik pada perangkat seluler maupun komputer. Nasabah Bank BCA yang ingin menggunakan layanan KlikBCA memang harus registrasi terlebih dahulu karena tidak langsung aktif begitu berhasil buka rekening.

Saat ini ada beberapa metode untuk daftar di layanan internet banking KlikBCA diantaranya melalui mesin ATM BCA, mesin EDC, mesin CS Digital BCA dan di kantor cabang Bank BCA.

Nasabah bisa memilih salah satu opsi metode registrasi di atas. Baca juga: Cara Registrasi Nomor HP di m-BCA Via Mesin ATM

Hanya saja khusus bagi nasabah yang registrasi di mesin ATM BCA, mesin EDC, dan mesin CS Digital BCA setelah aktivasi di website resmi KlikBCA fitur yang bisa diakses hanyalah transaksi non-finansial. Transaksi tersebut meliputi cek saldo, mutasi rekening dan menu administrasi.

Agar bisa menggunakan transaksi finansial transfer saldo dan pembelian juga pembayaran di internet banking KlikBCA nasabah harus aktivasi di kantor cabang untuk mendapatkan alat transaksi KeyBCA. Dikenakan biaya sebesar Rp25.000 saat ini untuk bisa mendapatkan KeyBCA.

Satu User ID KlikBCA bisa terkoneksi dengan semua rekening yang dimiliki di Bank BCA, selama rekening tersebut support layanan digital banking.

Registrasi dan aktivasi transaksi finansial KlikBCA bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BCA tidak diwajibkan cabang tempat buka rekening. Cukup bawa dokumen terkait rekening diantaranya buku tabungan apabila rekening terdapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BCA, e-KTP asli, smartphone dengan koneksi internet serta biaya untuk pembuatan KeyBCA.

Pembayaran KeyBCA bisa secara cash atau dengan metode potong saldo di rekening apa bisa mencukupi.



0 Response to "Daftar KlikBCA Apa Harus ke Cabang BCA?"

Posting Komentar