wdcfawqafwef

m-BCA Terblokir Bagaimana Dengan Saldo Tabungan?

m-BCA Terblokir Bagaimana Dengan Saldo Tabungan?
m-BCA Terblokir

Pertanyaan:
Tolong bantuannya m-BCA milik saya terblokir karena salah memasukkan PIN. Bagaimana dengan saldo di tabungan apakah hilang?

Jawaban:
m-BCA adalah layanan Mobile Banking dari PT Bank Central Asia Tbk diperuntukkan khusus bagi nasabah baik Individu maupun Bisnis. Layanan ini bisa diakses melalui aplikasi BCA mobile yang mana nasabah wajib registrasi terlebih dahulu agar bisa menggunakannya, nasabah yang belum registrasi bisa melalui mesin ATM BCA, mesin CS Digital BCA atau di kantor cabang.

Ketika proses registrasi nasabah hanya perlu memastikan nomor telepon terdaftar di rekening berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa karena nanti akan menerima sebuah SMS verifikasi.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila layanan m-BCA terblokir saldo tabungan tetap aman di rekening. Untuk buka blokir ada 2 opsi, yang pertama bisa hubungi customer service Halo BCA agar dibantu reset pada m-BCA. Setelah itu nasabah bisa registrasi pulang di mesin ATM BCA maka layanan kembali bisa digunakan seperti semula.

Solusi kedua nasabah buka blokir di cabang Bank BCA terdekat dengan membawa buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BCA, kartu identitas diri asli e-KTP, nomor telepon terdaftar di rekening beserta ponsel yang telah terinstal aplikasi BCA mobile versi terbaru.

Pembukaan blokir ATM BCA di kantor cabang akan dibantu oleh layanan customer service.

Video: Cara Menghubungi (Telepon) CS Halo BCA Bebas Tanpa Pulsa

Untuk kenyamanan transaksi selain dengan aktivasi layanan m-BCA nasabah bisa juga registrasi dan aktivasi layanan internet banking KlikBCA. KlikBCA bisa diakses menggunakan web browser pada perangkat seluler maupun komputer/laptop.



0 Response to "m-BCA Terblokir Bagaimana Dengan Saldo Tabungan?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id