wdcfawqafwef

Tidak Bisa Buka Rekening BCA Nomor Telepon Sudah Terdaftar

Tidak Bisa Buka Rekening BCA Nomor Telepon Sudah Terdaftar
Buka Rekening BCA

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa buka rekening BCA di BCA mobile, muncul keterangan bahwa nomor telepon saya sudah terdaftar padahal tidak memiliki rekening BCA?

Jawaban:
Proses pembukaan rekening simpanan/tabungan di Bank BCA kini dibuat semakin praktis. Calon nasabah tidak harus datang ke cabang Bank BCA lalu mengisi formulir yang mana ini butuh waktu relatif lama, sekarang calon nasabah bisa memanfaatkan aplikasi BCA mobile karena di sana ada fitur buka rekening.

Untuk bisa buka rekening BCA di aplikasi BCA mobile cukup siapkan kartu identitas diri asli KTP elektronik dan NPWP apabila ada. Siapa juga data lainnya seperti alamat email aktif dan nomor telepon.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah tidak bisa buka rekening BCA di aplikasi BCA mobile muncul keterangan nomor telepon telah terdaftar meski belum pernah buka rekening BCA sebagai solusi bisa hubungi customer service Halo BCA untuk pengecekan pada sistem.

Layanan customer service Bank BCA bisa dihubungi melalui aplikasi Halo BCA sehingga nasabah tidak akan dikenakan pulsa cukup data internet.

Baca juga: Syarat Buka Rekening BCA Anak di Bawah 17 Tahun

Pastikan juga nomor telepon yang diinput ketika proses buka rekening di BCA mobile adalah nomor yang valid. Nomor telepon juga harus memiliki pulsa isi saja setidaknya 5.000 karena nanti akan menerima sebuah SMS kode OTP yang memotong pulsa.



0 Response to "Tidak Bisa Buka Rekening BCA Nomor Telepon Sudah Terdaftar"

Posting Komentar