wdcfawqafwef

Mesin ATM BCA Rusak Kartu Anda Ditahan

Mesin ATM BCA Rusak Kartu Anda Ditahan
Mesin ATM BCA

Pertanyaan:
Tolong bantuannya mesin ATM BCA di dekat rumah sepertinya rusak selalu menampilkan tulisan waktu Anda untuk mengambil kartu sudah habis kartu Anda ditahan silakan hubungi cabang BCA terdekat. Apa kalau saya masukkan kartu juga akan tertelan di mesin ATM?

Jawaban:
Notifikasi akan ditampilkan oleh mesin ATM BCA sebelum maupun setelah nasabah berhasil melakukan transaksi. Sebagai contoh untuk transaksi tarik tunai akan ditampilkan bahwa transaksi telah berhasil nasabah diminta mengambil kartu debit.

Mesin ATM akan memberikan jeda waktu untuk pengambilan kartu debit yang telah dikeluarkan dari mesin, bilamana nasabah tidak mengambilnya hingga batas waktu maka mesin ATM akan menampilkan pesan seperti diatas dan kartu ditahan.

Bagi nasabah yang mengalami langsung masalah ini silakan lakukan pemblokiran kartu debit BCA bisa menggunakan aplikasi BCA mobile tepatnya pada fitur m-BCA. Setelah itu silakan ajukan pembuatan kartu debit baru di cabang BCA terdekat atau request melalui layanan m-BCA, kartu nanti dikirim ke alamat sesuai rekening.

Apabila pesan tersebut tampil ketika ingin transaksi di mesin ATM BCA nasabah tetap bisa menggunakan mesin tersebut untuk transaksi dengan cara menekan tombol "Enter" yang berwarna hijau atau tekan tombol "Cancel" yang berwarna merah untuk menampilkan kembali halaman awal.

Baca juga: Cara Ganti Kartu Debit BCA Online di m-BCA (BCA mobile) Tanpa ke Cabang

Jika nasabah merasa ragu bisa manfaatkan aplikasi BCA mobile khususnya untuk transaksi tarik tunai saldo maupun setor tunai, fitur tersebut ada di m-BCA.

Mesin ATM yang selalu menampilkan pesan tersebut dan sudah terjadi beberapa hari tanpa ada perubahan nasabah bisa melaporkan kejadian ini ke layanan Halo BCA. Silakan hubungi Halo BCA dengan memanfaatkan aplikasi Halo BCA sehingga tidak akan dikenakan pulsa cukup koneksi data internet atau jaringan wi-fi.



0 Response to "Mesin ATM BCA Rusak Kartu Anda Ditahan"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id