wdcfawqafwef

Kartu ATM BCA Ditolak Verifikasi PayPal

Kartu ATM BCA Ditolak Verifikasi PayPal
PayPal

Pertanyaan:
Saya coba verifikasi PayPal menggunakan kartu ATM BCA tapi tidak bisa muncul keterangan kartu ini ditolak coba kartu lain atau hubungi penerbit kartu. Mohon bantuannya.

Jawaban:
Kartu Debit BCA atau biasa dikenal dengan sebutan kartu ATM BCA merupakan salah satu fasilitas basic yang didapat nasabah pemilik rekening simpanan/tabungan. Meskipun mulai jarang digunakan namun peranan kartu ATM BCA sangat penting bagi nasabah.

Tanpa memiliki kartu ATM BCA nasabah tidak akan bisa registrasi di layanan mobile banking begitu juga dengan internet banking KlikBCA. Ada beberapa jenis kartu ATM yang telah diterbitkan diantaranya berlogo MasterCard dan berlogo GPN.

Terkait permasalahan nasabah diatas saat ini verifikasi akun PayPal memang belum bisa menggunakan kartu debit atau kartu ATM BCA meskipun kartu tersebut memiliki logo MasterCard. Untuk verifikasi PayPal silakan gunakan kartu kredit BCA.

Baca juga: Belum Ganti Kartu Debit BCA Chip Bagaimana Dengan m-BCA?

Meski demikian untuk transaksi withdrawal atau penarikan balance akun PayPal tetap bisa dilakukan dengan menggunakan nomor Kartu Debit BCA di mana nanti saldo diteruskan ke rekening.





0 Response to "Kartu ATM BCA Ditolak Verifikasi PayPal"

Posting Komentar