wdcfawqafwef

Lupa Nomor Kartu Debit Tidak Bisa Login BCA Mobile

Lupa Nomor Kartu Debit Tidak Bisa Login BCA Mobile
Kartu Debit

Pertanyaan:
Tolong bantuannya saya tidak bisa login di BCA mobile diminta memasukkan nomor kartu debit sedangkan saya lupa karena belum punya kartu debit.

Jawaban:
Layanan BCA mobile tepatnya pada fitur m-BCA ketika proses registrasi maupun aktivasi ulang nasabah akan diminta input data nomor kartu debit atau nomor kartu ATM, selanjutnya akan dikirimi sebuah SMS kode OTP sebagai proses verifikasi.

Untuk nomor kartu debit silakan lihat di bagian depan dari kartu debit atau kartu ATM yang dimiliki saat ini. Disana tercetak 16 digit angka, itulah nomor kartu debit.

Terkait permasalahan di atas apabila saat ini nasabah belum cetak kartu debit di cabang Bank BCA untuk mengetahui nomor kartu debit digital yang sebelumnya diberikan oleh pihak Bank BCA ketika proses registrasi atau pembukaan rekening secara online silakan cek email yang terdaftar di rekening.

Saat berhasil buka rekening BCA di aplikasi BCA mobile nasabah akan mendapatkan informasi detail rekening mulai dari nomor rekening dan nomor kartu debit digital, silakan cek di bagian inbox atau kotak masuk atau mungkin dia masuk ke folder spam.

Baca juga: Mengapa Tidak Bisa Transfer di myBCA Versi Website

Bilamana nasabah tidak menemukan detail rekening dan nomor kartu debit di email yang terdaftar maka satu-satunya solusi untuk masalah tersebut nasabah harus cetak kartu ATM di cabang BCA terdekat, bisa juga di mesin ATM CS Digital BCA.





0 Response to "Lupa Nomor Kartu Debit Tidak Bisa Login BCA Mobile"

Posting Komentar