wdcfawqafwef

Mengapa Tidak Bisa Transfer di myBCA Versi Website

Mengapa Tidak Bisa Transfer di myBCA Versi Website
myBCA

Pertanyaan:
Tolong bantuannya saya tidak bisa transfer di website myBCA, sebelumnya sudah berhasil registrasi dan aktivasi.

Jawaban:
myBCA adalah layanan digital terbaru dari PT Bank Central Asia Tbk yang dilengkapi dengan beberapa fitur khusus diantaranya memungkinkan nasabah buka simpanan deposito secara online yang mana ini tidak tersedia di m-BCA maupun internet banking KlikBCA.

Nasabah yang ingin menggunakan myBCA harus melakukan registrasi terlebih dahulu bisa menggunakan aplikasi myBCA atau di website resmi myBCA.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk nasabah yang ingin mengakses myBCA versi website itu harus terdaftar di internet banking KlikBCA. Sedangkan nasabah yang ingin transaksi finansial di myBCA versi website harus telah aktivasi transaksi finansial dengan memiliki alat transaksi KeyBCA.

Tanpa terdaftar di KlikBCA dan tidak memiliki KeyBCA nasabah tidak akan bisa transaksi finansial contohnya transfer di layanan myBCA versi website.

Baca juga: Daftar KlikBCA Apa Harus ke Cabang BCA?

Apabila sebelumnya rasa bahannya terdaftar di m-BCA bisa memanfaatkan myBCA versi aplikasi untuk transaksi baik transfer maupun buka deposito secara online. Salah satu fitur myBCA juga banyak diminati adalah memungkinkan nasabah cetak mutasi rekening dalam rentang waktu yang lebih panjang hingga 5 tahun terakhir.



0 Response to "Mengapa Tidak Bisa Transfer di myBCA Versi Website"

Posting Komentar