wdcfawqafwef

Biaya Admin Untuk Tabungan Tahapan Berjangka BCA

Biaya Admin Untuk Tabungan Tahapan Berjangka BCA
Tabungan Tahapan Berjangka BCA

Pertanyaan:
Tolong info biaya admin untuk Tabungan Tahapan Berjangka BCA kebetulan mendapatkan tawaran langsung dari Bank BCA.

Jawaban:
Tabungan Tahapan Berjangka BCA merupakan produk yang ditujukan untuk perencanaan keuangan di masa depan dengan pilihan jangka waktu tabungan mulai dari 1 tahun hingga 20 tahun yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing nasabah.

Pembukaan rekening Tabungan Tahapan Berjangka BCA bisa di seluruh cabang Bank BCA terdekat karena saat ini belum support buka rekening secara online.

Tidak seperti produk tabungan konvensional untuk Tabungan Tahapan Berjangka BCA tidak dikenakan (gratis) biaya admin perawatan rekening setiap bulannya. Selain itu suku bunga yang didapat dari simpanan jenis ini merupakan suku bunga terbaik di atas suku bunga tabungan reguler.

Baca juga: Apakah TabunganKu BCA Bisa Menggunakan m-BCA, KlikBCA, myBCA?

Karena untuk setoran setiap bulan Tabungan Tahapan Berjangka BCA menggunakan sistem autodebet dari rekening BCA maka nasabah wajib memiliki produk simpanan reguler di Bank BCA contohnya Tahapan BCA atau Tahapan Xpresi.

Maka dari itu pastikan rekening sumber memiliki saldo mencukupi sesuai dengan setoran bulanan yang akan diteruskan ke rekening Tabungan Tahapan Berjangka BCA.





0 Response to "Biaya Admin Untuk Tabungan Tahapan Berjangka BCA"

Posting Komentar