wdcfawqafwef

Jika Rekening Autodebet Tabungan Tahapan Berjangka BCA Tidak Ada Saldo

Jika Rekening Autodebet Tabungan Tahapan Berjangka BCA Tidak Ada Saldo
Tabungan Tahapan Berjangka BCA

Pertanyaan:
Tabungan Tahapan Berjangka BCA milik saya melakukan autodebet di rekening Tahapan BCA setiap bulannya. Bagaimana jika rekening Tahapan BCA tidak memiliki saldo bulan ini apakah akan di debet pada bulan berikutnya atau tidak ditagihkan?

Jawaban:
Tabungan Tahapan Berjangka BCA memang menggunakan sistem autodebet di rekening reguler BCA milik nasabah. Perdebatan dilakukan sesuai dengan tanggal buka rekening, nominalnya sesuai dengan setoran rutin yang telah ditentukan oleh nasabah.

Inilah mengapa penting nasabah untuk selalu menjaga saldo di rekening reguler tetap mencukupi untuk nanti diteruskan kan ke rekening Tabungan Tahapan Berjangka BCA.

Apabila di rekening sumber tidak memiliki saldo atau saldo tidak mencukupi maka pendapatan akan dilakukan kan di bulan berikutnya disaat nasabah setor tunai ke rekening reguler. Transaksi tersebut akan tercatat secara sistem yang bisa dilihat pada mutasi rekening atau ketika print out buku tabungan.

Yang perlu diperhatikan adalah apabila sampai terjadi di kegagalan pendek buatan selama 3 bulan berturut mata rekening Tabungan Tahapan Berjangka BCA secara otomatis ditutup oleh sistem dan dana dikembalikan ke rekening sumber.

Baca juga: Biaya Admin Untuk Tabungan Tahapan Berjangka BCA

Karena penutupan rekening dilakukan sebelum tanggal jatuh tempo maka tentu nasabah akan dikenakan biaya admin yang dipotong langsung dari dana di Tabungan Tahapan Berjangka BCA.



0 Response to "Jika Rekening Autodebet Tabungan Tahapan Berjangka BCA Tidak Ada Saldo"

Posting Komentar