wdcfawqafwef

Biaya Penalti Pencairan Deposito BCA Sebelum Jatuh Tempo

Biaya Penalti Pencairan Deposito BCA Sebelum Jatuh Tempo
Deposito BCA

Pertanyaan:
Berapa biaya penalti yang harus dibayar ketika pencairan deposito BCA sebelum tanggal jatuh tempo?

Jawaban:
Deposito BCA adalah produk simpanan berjangka dengan jangka waktu mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan. Tersedia simpanan deposito BCA dalam bentuk mata uang IDR dan mata uang asing.

Nasabah yang ingin buka simpanan deposito BCA bisa melalui jaringan cabang Bank BCA terdekat cukup dengan membawa Kartu e-KTP asli serta dokumen terkait rekening bagi yang telah menjadi nasabah Bank BCA. Metode lainnya yang bisa dipilih adalah buka deposito secara online slide di layanan myBCA.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah melakukan pencairan simpanan deposito BCA sebelum jatuh tempo tidak akan dikenakan biaya penalti. Hanya saja, pinalti berupa bunga berjalan tidak akan diterima nasabah.

Sebagai contoh nasabah melakukan simpanan deposito BCA dengan rentan jatuh tempo 12 bulan dan pembukaan dilakukan pada bulan Januari kemudian nasabah melakukan pencairan di bulan Oktober maka bunga berjalan di bulan November dan Desember tidak akan diberikan.

Baca juga: Minimum Setoran Deposito Berjangka Bank BCA

Pencairan simpanan deposito BCA hanya bisa di cabang tempat pembukaan rekening dengan membawa e-KTP asli beserta bilyet deposito.



0 Response to "Biaya Penalti Pencairan Deposito BCA Sebelum Jatuh Tempo"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id