wdcfawqafwef

Cara Cek Mutasi Rekening BCA 2 Tahun Terakhir

Cara Cek Mutasi Rekening BCA 2 Tahun Terakhir
Mutasi Rekening BCA

Pertanyaan:
Saya ingin melihat mutasi rekening BCA 2 tahun terakhir sudah coba melalui m-BCA namun tidak bisa. Adakah cara lainnya?

Jawaban:
Bagi nasabah pemilik rekening tabungan di Bank BCA bisa melihat catatan transaksi yang pernah terjadi di rekening dalam bentuk mutasi. Mutasi rekening bisa dilihat dengan memanfaatkan layanan mobile banking seperti m-BCA dengan syarat nasabah telah terdaftar sebelumnya.

Hanya saja memang tampilan mutasi rekening di m-BCA terbatas maksimal 6 bulan terakhir.

Apabila nasabah ingin cek mutasi rekening BCA dengan rentang waktu yang lebih panjang silahkan manfaatkan dalam myBCA. myBCA tersedia dalam bentuk aplikasi dan website, di myBCA tersedia mutasi rekening hingga 5 tahun. Video: Cara Cetak Mutasi & Rekening Koran BCA Tanpa ke Kantor Cabang

Karena myBCA berbeda dengan m-BCA untuk bisa menggunakannya perlu registrasi. Pendaftaran di layanan myBCA sangat mudah bisa langsung dilakukan di aplikasi atau website myBCA, syarat utamanya nasabah telah terdaftar di m-BCA atau di internet banking KlikBCA.

Baca juga: Biaya Cetak Rekening Koran BCA Softcopy & DVD

Layanan myBCA tersedia gratis bagi nasabah tidak dikenakan biaya bulanan. myBCA memiliki fitur unggulan yaitu bisa dimanfaatkan nasabah untuk buka deposito secara online karena fitur ini tidak terdapat di m-BCA begitu juga di KlikBCA.





0 Response to "Cara Cek Mutasi Rekening BCA 2 Tahun Terakhir"

Posting Komentar