wdcfawqafwef

Biaya Cetak Rekening Koran BCA Softcopy & DVD

Biaya Cetak Rekening Koran BCA Softcopy & DVD
Rekening Koran BCA

Pertanyaan:
Saya butuh catatan transaksi di rekening BCA tahun lalu. Jika cetak rekening koran di kantor cabang Bank BCA dikenakan biaya berapa? Karena lihat di aplikasi BCA mobile hanya bisa untuk beberapa bulan kebelakang.

Jawaban:
Di aplikasi BCA mobile memang tersedia fitur untuk melihat mutasi rekening, tapi sayangnya rentan waktu mutasi rekening yang bisa dilihat terbatas hanya 1 bulan ke belakang. Catatan mutasi tersebut juga akan agak kesulitan jika ingin print out atau dicetak.

Metode lain yang bisa digunakan untuk cek mutasi rekening bisa dengan memanfaatkan layanan internet banking KlikBCA di sana ada fitur download e-Statement. Namun, bagi nasabah yang belum registrasi di KlikBCA maka satu-satunya solusi yang bisa ditempuh adalah cetak rekening koran di cabang Bank BCA terdekat.

Terkait pertanyaan di atas berikut adalah biaya untuk cetak rekening koran di kantor cabang Bank BCA, atau jika nasabah hanya menginginkan softcopy termasuk dicetak dalam bentuk DVD:

Cetak rekening koran = Rp2.500 per lembar
Softcopy = Rp100 per halaman
Format DVD = Rp20.000 per keping

Baca juga: Rekening BCA Baru Buka Transfer Kok Status PEND?

Pembayaran biaya cetak rekening koran BCA bisa secara cash atau dengan metode potong saldo di rekening. Layanan ini nanti dibantu oleh customer service, jadi pastikan ambil antrian untuk layanan CS ketika berada di cabang Bank BCA bukan layanan Teller.

Silakan bawa buku tabungan apabila nasabah mendapat fasilitas buku tabungan, kartu e-KTP asli, dan kartu debit atau kartu ATM BCA.





0 Response to "Biaya Cetak Rekening Koran BCA Softcopy & DVD"

Posting Komentar