wdcfawqafwef

Pencairan Deposito BCA Bisa di Cabang Terdekat?

Pencairan Deposito BCA Bisa di Cabang Terdekat?
Deposito BCA

Pertanyaan:
Bisakah saya melakukan pencairan deposito BCA di kantor cabang terdekat? Karena saat ini tinggal di luar kota.

Jawaban:
Deposito adalah produk simpanan dari Bank BCA yang memiliki suku bunga lebih menarik dibanding dengan tabungan konvensional. Deposito di Bank BCA tersedia mulai dari jangka waktu 1 bulan dengan suku bunga mengikuti kondisi pasar keuangan secara nasional.

Buka simpanan deposito bisa melalui jaringan kantor cabang Bank BCA cukup dengan membawa Kartu e-KTP asli peserta NPWP apabila ada. Khusus bagi nasabah Bank BCA bahwa juga buku tabungan jika mendapat fasilitas buku tabungan dan kartu debit atau kartu ATM.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk pencairan simpanan deposito BCA saat ini hanya bisa di cabang tempat buka deposito. Terkecuali nasabah buka deposito secara online melalui layanan myBCA, pencairan bisa langsung melalui aplikasi atau website.

Baca juga: TabunganKu BCA Bisa Transfer BCA Virtual Account?

Silakan bawa bilyet deposito ke kantor cabang tempat pembukaan deposito dan kartu identitas diri asli, proses pencairan simpanan nanti dibantu oleh layanan customer service. Untuk menyingkat waktu ambil nomor antrian layanan customer service di cabang Bank BCA sekarang bisa secara online dengan melakukan reservasi menggunakan aplikasi eBranch bCA.





0 Response to "Pencairan Deposito BCA Bisa di Cabang Terdekat?"

Posting Komentar